by

ATB Gelar Lomba Karya Jurnalistik

-Media Gathering ATB 2019


BATAM (netrakepri.com) – PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengundang sebanyak 27 jurnalis dari media cetak, media online, maupun dari media elektronik di Batam dalam Media Gathering ATB 2019 di lantai 7 gedung ATB Sukajadi, Batam.

Kegiatan mengambil tema “bersama berbagi berita”. Dalam kesempatan itu, ATB juga menggelar perlombaan menulis untuk para jurnalis dengan tema ‘ATB melayani kini dan nanti’.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah dilakukan setiap tahunnya.

“Peran media sangat besar bagi ATB. Karena selama kurang lebih 23 tahun ATB menjalankan bisnisnya di Batam, peran media memang tak bisa diabaikan,” kata Maria di gedung ATB Sukajadi, Sabtu (23/2).

Maria menjelaskan, dalam perlombaan nantinya, tulisan tersebut harus diterbitkan di media masing-masing peserta dengan periode 24 Februari hingga 9 Maret 2019. Hasil karya jurnalistik yang sudah dimuat di media, diterima panitia paling lambat 11 Maret 2019.

“Tahun ini kita buat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Presiden Direktur PT Adhya Tirta Batam (ATB) Benny Andrianto, para jurnalis diajak berkeliling mengunjungi Water Treatment Plant (WTP) Dam Duriangkang, dan berakhir di Harris Resort Barelang untuk melaksanakan berbagai macam permainan.

Media Gathering ATB 2019 kali ini dihadiri lengkap unsur direksi ATB. Dari insan pers, turut hadir Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim dan Ketua AJI Batam, M Zuhri. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed