by

Bank BNI Batam Suport Atlet Batam untuk Berprestasi

Batam (netrakepri.com) – Bank BNI Batam terus menunjukan komitmennya terhadap dunia olahraga khususnya di Batam. Hal ini dibuktikan dengan memberikan sponsor pada atlet sepeda kategori downhill pada 2017 lalu.

“Alhamdulillah, atlet sepeda Batam, Dimas Pamungkas, berhasil menjadi juara nasional,” ucap Adi Trainiarto Nugroho, Wakil Pimpinan Bank BNI Kampung Utama Batam saat berbincang dengan netrakepri, Rabu (5/9).

Dikatakannya, apa yang dilakukan oleh Bank BNI Batam saat ini merupakan wujud komitmen BNI Batam dalam mengembangkan olahraga prestasi dari Batam.

“Kita komitmen memberi dukungan pada atlet-atlet muda di Batam untuk bisa berprestasi di tingkat nasional,” jelas Adi lagi.

Kedepan, lanjut dia, BNI Batam juga akan terus memberikan dukungan pada atlet Batam untuk bisa tampil di tingkat nasional.

“Terkhusus untuk atlet sepeda Batam. Kedepan akan kami dukung dengan harapan prestasi yang diraih bisa lebih ditingkatkan lagi,” ucap Adi.

Sementara itu, Rahmayanti, Pemimpin Cabang Bank BNI Kampung Utama Batam mengatakan, adanya sponsorship yang diberikan BNI Batam, secara langsung menunjukan komitmen dan eksistensi BNI Batam dalam turut membangun prestasi olahraga.

“Kami ingin peran perbankan BUMN dapat dirasakan langsung atlet-atlet olahraga, khususnya yang ada di Batam. Dan dukungan ini diharapkan akan terus berlanjut sampai tahun-tahun kedepan. Tidak hanya di satu cabang olahraga saja, namun juga di cabang olahraga lainnya yang memiliki potensi besar dalam meraih prestasi tinggi di tingkat nasional,” pungkas Rahmayanti.

Sementara itu, Dimas Pamungkas, Juara Nasional balap sepeda kategori downhill asal Batam, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada Bank BNI Batam.

“Berkat dukungan penuh dari BNI Batam, saya bisa mengikuti seri balap sepeda dan menjadi juara nasional. Semoga prestasi yang diukir ini menjadi tambahan energi bagi Bank BNI Batam dalam memberikan dukungan pada masa-sama selanjutnya,” ucap Dimas. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed