by

Bantuan Paket Sembako Tahap IV untuk Warga Bengkong Disalurkan

Batam (netrakepri.com) – Walikota Batam, yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bahan pokok gratis tahap IV untuk warga Kecamatan Bengkong, Rabu (5/8/2020).

Penyerahan paket sembako itu merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam, yakni khusus untik Kecamatan Bengkong jumlahnya sebanyak 36.826 paket.

Baca juga :  BNNP Kepri Sosialisasikan P4GN di PT Sergap 17

“Ini merupakan bantuan bahan pokok gratis tahap empat. Sebelumnya sudah kita serahkan juga bantuan dari Pemko sebanyak dua kali, Pemprov Kepri sekali dan sekarang ini dari BP Batam,” kata Rudi saat penyerahan paket sembako itu secara simbolis di Lytech Home Centre, Bengkong.

Disampaikan Rudi, bahan pokok itu bersumber dari BP Batam. Untuk penyalurannya, BP Batam menggandeng Pemko Batam untuk menyesuaikan data penerima dan personel dilapangan.

Baca juga :  Nongsa Point Marina Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan Assyaamil

“Kalau sudah satu begini, kita bisa satu jalan. Bisa bersinergi antara BP Batam dan Pemko Batam,” ujar Rudi yang juga menjabat Kepala BP Batam tersebut.

Lanjutnya, paket sembako bahan pokok itu terbagi dua bungkusan, karung beras dan karton. Yakni Isi bahan pokok yang dibagikan berupa beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus.

Baca juga :  BI Kepri Dorong Elektronifikasi Transaksi di Pemda

Kemudian minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 1 kilogram, ikan dalam kaleng 425 gram, teh, sirup dan biskuit. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed