by

Batam Marriott Hotel Harbour Bay Gelar Bakti Sosial di Pulau Lance dan Panjang Barat

Batam Marriott Hotel Harbour Bay menggelar kegiatan sosial berupa penggalangan dana yang bertajuk ‘Batam Marriott Fundraising Day’.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan dalam rangka memperingati ulang tahun pertamanya pada 1 Oktober yang lalu, sebagai hasil dari kegiatan Sun Rising Yoga dan Fun Walk a Jog yang telah dilaksanakan pada 29 September dan 3 Oktober lalu.

Berkolaborasi dengan The Classy Women (TCW) & Friends Community, Batam Marriott Fundraising Day dilakukan selama dua hari, pada 26 – 27 Oktober 2021 lalu.

The Classy Women (TCW) & Friends Community merupakan sebuah komunitas sosial asal Batam yang telah membantu banyak masyarakat sekitar Batam yang membutuhkan di berbagai daerah. Kali ini, dana-dana yang terkumpul disalurkan kepada masyarakat di Pulau Lance dan Pulau Panjang Barat. Kedua pulau ini merupakan pulau yang berlokasi tidak jauh dari Batam, hanya membutuhkan 10-15 menit untuk sampai ke tujuan melalui jalur laut.

Baca juga :  Tumbuhkan Perekonomian dan Pariwisata, Sirkuit Balap Bertaraf Internasional akan Dibangun di Batam

Disambut dengan alunan rebana dari masyarakat setempat, tim dari Batam Marriott Hotel dan komunitas TFC digiring ke masjid sebagai tempat penyaluran donasi.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada total 180 Kartu Keluarga yang ada di pulau tersebut yaitu 60 di Pulau Lance dan 120 di Pulau Panjang Barat.

Baca juga :  Dalam Rumah Juga Perlu Tawa

Selain itu, bantuan berupa sembako yang berisi beras, gula, makanan kaleng, dan juga telur diberikan kepada masyarakat setempat. Tidak hanya itu, The Classy Women & Friends Community juga memberi sejumlah pakaian layak pakai untuk masyarakat di kedua pulau tersebut.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan apa yang terbaik, yang diberikan kepada hotel kami selama setahun dengan menyapa sekaligus berbagi dari apa yang kami punya kepada masyarakat yang membutuhkan di Pulau Lance dan Pulau Panjang,” ucap Christy Guna Desa, General Manager dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay dalam keterangan persnya, Jumat (29/10/2021).

Baca juga :  Selangkah Lagi Indonesia Menuju Piala Dunia

Di tengah masa pandemi yang berdampak pada perekonomian ini, Batam Marriott Hotel berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Batam dan sekitarnya yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial Batam Marriott Fundraising Day ini diharapkan dapat memberi kebahagiaan dan keceriaan di setiap hati masyarakat Pulau Lance dan Pulau Panjang Barat.” (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed