by

Batam Marriott Hotel Harbour Bay Hadirkan Hallowen in Altitude Rooftop

Sejumlah negara di dunia menjadikan Halloween sebagai salah satu perayaan yang setiap tahunnya dirayakan dengan mengenakan kostum-kostum unik nan menyeramkan.

Begitu pula di setiap sudut kota yang turut dihiasi dengan berbagai macam ornamen khas Halloween seperti hiasan pumpkin, trick or treat, atau dengan menonton film horor bersama orang-orang terdekat.

Mengakhiri Oktober kali ini, Batam Marriott Hotel Harbour Bay untuk pertama kalinya memberikan sentuhan baru melalui event ‘Halloween in Altitude’ yang terinspirasi dari serial drama perampokan terencana asal Spanyol yang terkenal di Netflix yaitu ‘La Casa de Papel’ atau yang biasa dijuluki Money Heist.

Baca juga :  Denmark Gandeng Maersk Sambangi BP Batam Terkait Pengembangan Pelabuhan

Masa pandemi yang mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker dan tetap berjaga jarak pun tidak menyurutkan kemeriahan serta keunikan Halloween Party ini.

Kostum ikoniknya yang berupa jumpsuit merah dengan topeng Salvador Dali dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati malam penuh misteri di akhir pekan anda dengan aman, namun tetap modis mengikuti tren.

Untuk memeriahkan acara ini, hotel yang terletak di kawasan Harbour Bay ini menghadirkan seorang DJ ternama dari Bali yaitu DJ Flip sebagai guest star.

Baca juga :  BP Batam Apresiasi Pemberian Rumah Layak Huni kepada Masyarakat Kabil

Selain itu juga terdapat DJ Sharon dan Erwin Saxophonist yang merupakan resident dari Altitude Rooftop Bar.

Meskipun masih dalam keadaan pandemi, Batam Marriott Hotel Harbour Bay terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui pengalaman yang menakjubkan bagi para tamu dalam memeriahkan perayaan Halloween kali ini.

“Tentu saja seluruh rangkaian acara Halloween in Altitude ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan standar pemerintah serta Marriott International yaitu Commitment to Clean. Meraih skor 100% CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kami menjamin acara ini akan berlangsung dengan aman,” ujar Christy Guna Desa, General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Rabu, (27/10/2021) dalam keterangan persnya.

Baca juga :  Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Soetta Buka 24 Jam

Rayakan semarak malam ‘Halloween in Altitude’ pada 30-31 Oktober 2021 dan menangkan penawaran menarik menginap di Executive Suite Room hanya dengan mengenakan kostum halloween terbaik anda.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Telepon/WhatsApp di +62 812 7534 2162 atau email ke desi.ariani@marriotthotels.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed