by

Batam Siap Gelar Asian Binaraga & Olahraga Fisik ke-53 tahun 2019

Batam (netrakepri.com) – Presiden Federasi Asian Binaraga & Olahrga Fisik, Datuk Paul Chua kembali bertemu dengan Mr.Sumantri Endang, General Manager Pacific Palace Hotel.

“Ini kedua kalinya saya mengunjungi Batam. Kami ingin memastikan semua persiapan berjalan lancar. Saya membawa tim untuk memeriksa persiapan acara ini,” kata Datuk Paul Chua, Presiden Asian Federasi Binaraga & Olahraga Fisik.

Dalam kesempatan itu turut hadir Christina Kam, ketua dewan juri dari Kejuaraan Asian Binaraga & Olahraga Fisik ke-53 tahun 2019, Passang Sherpa, delegasi India, dan Muslim Bobby, Ketua Asosiasi Binaragawan Kepri.

Dalam kesempatan itu, Christina Kam, ketua dewan juri Kejuaraan Asian Binaraga & Olahraga Fisik ke-53 mengaku terkesan dengan fasilitas hotel tempat acara penyelenggaraan.

Sementara itu, Datuk Paul Chua menambahkan, pihaknya berharap Menteri Pariwisata Maldives, Yang Terhormat Ali Waheed akan hadir pada acara tersebut karena Maldives akan menjadi tuan rumah negara ke-54 Asian Body Building & Physique Sports Championship 2020.

Dijelaskannya, Binaraga dan Kebugaran di seluruh Asia mencapai tonggak sejarah baru bagi para praktisi, pengikut dan penggemarnya sebagai Federasi Binaraga & Olahraga Fisik (ABBF) yang berafiliasi dengan: Dewan Olimpiade Asia (OCA) sejak 1986.

Sekretariat ABBF, yang berbasis di Bangkok, Thailand, akan memberikan kepada para pemirsanya laporan rutin terkini dan berita tentang semua kegiatan Bodybuilding dan Fitness di seluruh benua Asia.

Dibentuk pada 1959, ABBF adalah Federasi Kontinental pertama dan sejak itu berkembang dari 6 menjadi 40 Afiliasi Nasional. ABBF bangga dengan keanggotaannya di Dewan Olimpiade Asia dan Majelis Umum Federasi Olahraga Asia Pasifik. Binaraga dimasukkan sebagai Medal Sport di Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan, dan di beberapa South Asian Games, yang diakui oleh Komite Olimpiade Internasional.
Kami bersiap untuk acara olahraga terbesar di pulau ini, Kejuaraan Asian Binaraga & Olahraga Fisik 2019 ke 53.

“Kami membutuhkan dukungan dari lembaga, organisasi, komunitas dan masyarakat Batam,” ucap Sumantri Endang, General Manager Pacific Palace Hotel.

Diketahui, Pacific Palace Hotel dibangun khusus sebagai kapal raksasa, properti elegan ini hanya berjarak 35 menit dari Singapura dengan kecepatan tinggi dan lima menit dari Terminal Pelabuhan Harbour Bay, memungkinkan akses mudah ke area perbelanjaan yang semarak. Hanya satu dari jenisnya yang stasioner dan terletak di darat, Pacific Palace Hotel adalah landmark di dalam dirinya sendiri dan jelas merupakan objek wisata yang menarik.

Nyaman karena hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, properti ini terletak di area besar tepat di area kawasan pusat bisnis. “Kapal” ini menawarkan 180 kamar yang cocok untuk semua, termasuk pelancong liburan dan bisnis yang datang sebagai lajang, pasangan, atau dalam kelompok. Menggabungkan desain mitologis Yunani, Pacific Palace Hotel ditunjuk secara brilian dengan fasilitas subur seperti Grand Pacific Ballroom yang menampung 3.500 orang. Berbagai macam pilihan tempat makan kelas satu dan sebuah bar tersedia di tempat. Pengunjung juga menemukan Athena’s Restaurant, Golden Palace, dan Neptune Lounge cukup menyenangkan.

Untuk informasi acara ini, kunjungi: http://www.abbf.asia. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed