by

Belgia Di-favorit-kan

Belgia vs Tunisia akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Sabtu (23/6/2018) malam WIB. Belgia punya misi memastikan langkah ke babak 16 besar, sedangkan Tunisia berupaya memperpanjang langkah di Rusia. Dalam pertandingan ini, The Red Devils lebih difavoritkan menang.

Belgia dan Tunisia sudah bertemu sebanyak tiga kali. Rekor pertemuan ketiganya masih imbang. Belgia sekali menang, Tunisia juga sekali menang.

Romelu Lukaku jelas akan menjadi andalan Belgia di lini depan untuk membobol gawang lawan. Dia sudah membuktikan diri cukup tajam pada pertandingan pertama.

Selain Lukaku, Hazard juga bisa menjadi pemain kunci untuk Belgia. Dia akan menjadi pembeda dari sisi sayap kiri tim asuhan Roberto Martinez itu.

Belgia tak mengalami masalah dengan kondisi kebugaran pemain. Vincent Kompany masih akan absen karena mengalami cedera paha, Thomas Vermaelen juga masih mengalami masalah kebugaran.

Sementara itu, Tunisia cuma akan kehilangan kiper utama mereka, Mouez Hassan. Sisanya, semua pemain utama, yang diturunkan saat menghadapi Inggris, sepertinya akan kembali mendapat kepercayaan bermain.

Tunisia sedang naik turun dalam 10 pertandingan terakhir, Mereka memetik empat kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Hasil negatif itu didapat secara beruntun dalam dua pertandingan terakhir.

Lini belakang Tunisia juga menunjukkan performa yang kurang oke dengan catatan kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan performa seperti itu, Belgia diunggulkan oleh rumah-rumah taruhan Eropa. William Hill memberi koefisien 4/11 untuk kemenangan Belgia, sementara kemenangan Tunisia ada di angka 15/2. Hasil imbang ada di koefisien 19/5. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed