by

“Berikan Layanan Terbaik…”

Batam (netrakepri.com) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, H. Erizal Abdullah, meminta jajarannya di Kantor Urusan Agama (KUA) di seluruh Kecamatan di Batam untuk memberikan pelayanan yang prima dan bersih.

“Jauhi yang namanya pungutan yang tidak resmi atau pungli. Jika memang ada biaya, sebutkan berapa biayanya dan letakkan di tempat-tempat yang jelas dan mudah dilihat oleh masyarakat,” ucap Erizal saat melakukan monitoring ke KUA Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batu Ampar, Kamis (26/10/2017).

“Sebagai pegawai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik sehingga mereka akan nyaman dengan pelayanan yang kita berikan. Jangan memungut biaya, jika memang tidak ada biayanya,” kata Erizal.

“Saya tidak ingin mendengar ada pegawai Kemenag Batam yang tersandung masalah pungli,” ucapnya lagi.

Hal lain yang menjadi perhatian Erizal adalah kebersihan dan penampilan. Menurutnya, kebersihan dan penampilan bagaikan dua sisi yang harus selalu dijaga.

“Kantor harus bersih, indah, rapi karena masyarakat akan selalu berurusan. Begitu juga dengan pegawainya, kebersihan diri, kerapian pakaian harus diperhatikan,” pungkasnya. (an/kc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed