by

Berlibur ke Duri? Ada Grand Zuri Hotel Bintang Empat Pertama di Duri

Zuri Hotel Management (ZHM) menghadirkan Grand Zuri Hotel di Kota Duri, lebih tepatnya di Jl. Hang Tuah No. 26 Kecamatan Mandau untuk melengkapi kebutuhan konsumen dalam hal penyediaan akomodasi dengan kelas bintang empat.

Duri adalah ibu kota kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Riau, Indonesia. Duri terletak di kecamatan Mandau, berada di lajur Jalan Raya Lintas Sumatra, sekitar 130 km dari Pekanbaru dalam perjalanan menuju Medan.

Duri berbatasan langsung dengan Dumai di utara, kecamatan Pinggir di selatan, dan kecamatan Rantau Kopar di barat. Karena sudah adanya Jalan Tol Pekanbaru–Dumai, jarak tempuh dari Duri ke Kota Pekanbaru sekitar 1 Jam/1 Jam 30 Menit saja dengan jarak 107 KM. Duri adalah salah satu ladang minyak di Provinsi Riau.

Ladang Minyak Duri telah dieksploitasi sejak tahun 50-an dan masih berproduksi sampai kini. Untuk menunjang produksi ini, di Duri terdapat puluhan perusahaan kontraktor, mulai dari yang besar seperti Schlumberger, Halliburton, dan konsorsium Rekayasa Industri – WorleyParson, hingga perusahaan kontraktor-kontraktor kecil.

Baca juga :  DWP Kemenag Batam Berbagi Bahagia dengan Lansia di Graha Lansia Batam

Terdapat dua jalan protokol yang ada di Duri yaitu Jalan Sudirman dan Jalan Hang Tuah.
Jalan Hang Tuah mulai berkembang pada awal 2000 dengan berdirinya ratusan rumah toko secara hampir bersamaan.

Jalan ini juga telah diperlebar menjadi 4 jalur dengan pembatas jalan di tengahnya dan menjadi pusat aktivitas ekonomi baru. Bank, kantor Telkom, PLN, rumah sakit, dan masjid raya berada di jalan ini.

Seiring dengan perkembangan bisnis dan meningkatnya permintaan konsumen, Grand Zuri Hotel menambah jumlah kamar dan merenovasi beberapa outlets.

Saat ini Grand Zuri Hotel memiliki 111 kamar dengan berbagai type: Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Resort Pool View, Executive Suite dan Villa (1 Bed Room dan 2 Bed Rooms).

Baca juga :  Pencaker Padati MPH Kawasan Industri Batamindo

Fasilitas hotel lain yang terdapat di Grand Zuri Hotel adalah: Cerenti Restaurant, Anggrek Lounge, Meeting Room dengan kapasitas hingga 200 orang, serta fasilitas olah raga seperti: Kolam renang dan Fitness Center. Dengan area yang luas Grand Zuri Hotel memiliki fasilitas out door yang bisa dijadikan untuk kegiatan team building, Outdoor Wedding, serta kegiatan corporates lainnya.

Dengan demikian Grand Zuri Hotel telah mendapatkan sertifikasi bintang 4 oleh Lembaga Sertifikasi PT. Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI) pada Januari 2022.

Grand Zuri Hotel merupakan hotel bintang 4 pertama yang terdapat di Duri yang memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Disiplin dalam penerapan standard Protocol Kesehatan dan semua karyawan sudah di Vaksin Booster.

Baca juga :  Hotel Horison Pematangsiantar Hadirkan Shocking Sunday

Lokasi super strategis berada di pusat kota di jalan lintas Sumatera dan dekat kemana-mana seperti ke Mesjid, mini market, rumah sakit, ATM, Apotik dan lain-lain.

Grand Zuri – Duri menjadi pilihan favorit bagi pejalan bisnis, komunitas ,Perusahaan Swasta, Pemerintahan, BUMN serta sosialita sebagai akomodasi selama di Duri dan juga mempercayakan Grand Zuri- Duri sebagai lokasi/venue untuk pelaksanaan segala kegiatannya.

Rencanakan liburan atau kegiatan lainnya ke Grand Zuri Hotel, Duri yang beralamat di Jl. Hang Tuah No.26 Kec. Mandau, Duri.

Hubungi team Sales & Marketing di 0765 598899 atau 0812 6681 8885 untuk mendapatkan harga terbaik. Grand Zuri Duri “We Know How Please You”. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed