by

“Bersinergi Memberi Informasi Positif untuk Pembangunan Batam”

– Buka Puasa bright PLN Batam dan Media

Batam (netrakepri.com) – “Terimakasih kehadiran para pimpinan redaksi media dalam acara buka puasa bersama sekaligus menjalin tali silaturahmi antara bright PLN Batam dan Media. Kegiatan ini diharapkan makin mengeratkan silaturrahmi bright PLN Batam dan media.” Demikian disampaikan Direktur Keuangan dan SDM Bright PLN Batam, Bayu Widiarto, saat bright PLN Batam menggelar Buka Puasa Bersama Media yang diadakan di Hotel Harris, Batam Centre, Kamis (31/05/2018).

Dalam kegiatan yang mengambil tema ‘Mengubah Lelah menjadi Lillah, dengan Iklas Berbagi di bulan Suci Ramadhan’ itu Bayu mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu dengan para insan media, baik media cetak, elektronik dan online pada pertengahan Ramadhan 1439 H ini.

Dikatakannya, pihaknya dalam memberikan layanan kepada masyarakat perlu dukungan dan kerja sama dengan seluruh pihak di Batam terutama kalangan media.

“Harus tetap ada bersinergi memberikan informasi, masukan yang konstruktif untuk membangun Batam,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan, sinergitas yang sudah terjalin selama ini diharapkan dapat terus berlanjut.

“Kini kami sudah melaksanakan berbagai program kerja yang mendukung kelistrikan di Batam, seperti membangun sambungan baru di Rempang Cate Galang. Di situ ratusan pelanggan sudah dialiri listrik ke rumahnya. Begitu pula program pasang baru akan terus dijalankan di pulau-pulau kecil. PLN Batam berkomitmen menjadi penyedia listrik dan menyatukan pulau-pulau di Batam lewat listrik,” paparnya lagi.

Selain itu, bright PLN Batam juga melakukan program gratis biaya penyambungan dan naik daya bagi rumah tangga dan bisnis.

“Program ini untuk membantu masyarakat yang mungkin listriknya sering jatuh karena kurang daya. Sekaligus juga untuk mengurangi tindak penyalahgunaan listrik,” pungkasnya

Dalam kesempatan itu turut hadir Samsul Bahri, Sekretaris Perusahaan PLN Batam, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Buyung Abdul Zalal, dan lainnya. Dalam kesempatan itu, para tamu juga dimanjakan dengan doorprice lewat kuis tanya jawab. (zi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed