by

Best Western Premier Panbil Berbagi Kasih ke Rumah Singgah Kasih Kasihan

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Hari Gizi dan Makanan Nasional yang jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang, Best Western Premier Panbil mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Rumah Singgah Kasih Kasihan yang berlokasi di Tanjung Piayu pada, Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bersama dengan 15 karyawan Best Western Premier Panbil serta sejumlah media, Best Western Premier Panbil berbagi keceriaan dan canda tawa bersama dengan para penghuni rumah singgah tersebut.

Acara diawali dengan sambutan dari Mama Reni yang berkisah mengenai sejarah Rumah Singgah Kasih Kasihan dan diikuti oleh acara dan games yang melibatkan Staff BWP Panbil, rekan-rekan media, dan juga penghuni rumah singgah.

“Kami sangat gembira bisa berkunjung di rumah singgah ini. Berbagi keceriaan dengan penghungi rumah singgah ini,” ucap Hanna Kurniawati, Senior Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil.

Dalam kunjungan itu, turut dibagikan bahan-bahan makanan bergizi yang mengandung unsur 4 sehat dan 5 sempurna seperti ikan, daging ayam, sayur, buah-buahan, kacang hijau, susu, bumbu-bumbu dapur dan lain sebagainya dan juga nasi kotak untuk dapat dinikmati rekan-rekan Rumah Singgah Kasih Kasihan.

“Kami berharap semoga semakin banyak donator yang membantu rumah singgah ini, baik tenaga, bahan-bahan makanan, baju layak pakai hinga bantuan dana bagi kehidupan sehari-hari rekan-rekan yang ada di sini,” ujar Hanna menambahkan.

Kegiatan bakti sosial ke Rumah Singgah Kasih Kasihan itu merupakan kegiatan bakti sosial pertama yang dilakukan oleh Best Western Premier Panbil di pada 2020 ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Best Western Premier Panbil selalu mengadakan aksi sosial setiap bulan dengan tema “I Share because I Care”. Dan tahun ini, agenda kegiatan sosial juga telah disiapkan demi mendukung aksi peduli sesama oleh BWP Panbil. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed