by

Biar Tak Mudah Kenyang, Begini Tips Menikmati BARBQ All You Can Eat di HARRIS Hotel Batam Center

Halo warga Batam! Gak mau rugi menikmati promosi HARRIS Hotel Batam Center berkonsep all you can eat? Yuk simak tips-tips berikut menikmati sajian makanan yang tersedia di setiap malam minggu di poolside hotel tersebut.

Dengan harga yang boleh dibilang cukup hemat, all you can eat ini pun banyak memikat perhatian para pecinta kuliner. Meski boleh makan sepuasnya, HARRIS Hotel Batam Center memberlakukan waktu makan yaitu pukul 19.00 – 22.00 WIB. Oleh karena tak mau rugi, beberapa pelanggan pun akhirnya cepat-cepat makannya.

Sayangnya, cara menikmati all you can eat yang kurang tepat berakibat cepat kenyang. Padahal masih banyak makanan lain yang ingin dicoba. Supaya hal ini tak sampai terjadi, terapkan beberapa tips berikut ini.

Pilih Menu yang Paling Jarang Dimakan
Menu yang disajikan HARRIS Hotel Batam Center sangatlah beraneka ragam, biasanya menu-menu ini masuk dalam daftar menu mahal, seperti yang ayam rotisserie panggang, daging sapi brisket, daging kambing ras el hanout serta menu seafood. Menu mahal ini kadang juga ditempatkan terpisah, sehingga bisa pesan lebih dulu. Nikmati secukupnya, bukan sekenyang-kenyangnya, karena ingat masih ada makanan lain yang perlu disantap.

Baca juga :  Beli Paket Buka Puasa di HARRIS Resort Barelang Berkesempatan dapat Hadiah Undian iPhone 12

Hindari Mengambil Berlebihan
Menu-menu yang disajikan HARRIS Hotel Batam Center memang menggugah selera. Tak jarang kerap membutakan mata, hingga mengambilnya secara berlebihan. Hindari cara ini. Sebaliknya, cukup ambil sedikit-sedikit, khususnya untuk menu yang lumayan sering dimakan, seperti daging, ayam, udang, seafood dan sebagainya. Prinsipnya mending makan sedikit-sedikit, tapi bisa dicoba semua, daripada kenyang makan satu porsi menu saja.

Untuk menikmati BARBQ HARRIS Batam Center ini, bisa dilakukan pemesanan di whatsapp 0778 749 99 99 dengan merogoh kocek Rp175,000/orang atau Rp299,000/couple. Potongan harga 50% diberikan kepada anak-anak usia 4 – 11 tahun.

Baca juga :  Tips Cetak Uang dari Hobi Menulis

Jangan Sering-Sering Minum
Beberapa orang mungkin punya kebiasaan makan sambil minum sedikit-sedikit. Di samping kurang baik bagi pencernaan, juga bikin cepat kenyang. Lagi-lagi cukup minum seperlunya setelah menikmati porsi demi porsi makanan yang diambil.

Beri Waktu Jeda Agar Perut Tak Langsung Penuh
Jangan terkecoh dengan waktu singkat buat makan cepat-cepat. Ingat, 3 jam yang diberikan oleh HARRIS Hotel Batam Center sebenarnya bukan waktu yang sebentar buat makan. Nikmati secara perlahan dengan tenang dan porsi masuk akal.

“Sebelum lanjut ke menu lain, selalu kasih jeda waktu agar perut tak langsung penuh. Dengan ditemani pertunjukan musik oleh inhouse band “The Ryans Band”, tentunya anda bisa menikmati suasana makan malam dengan santai sambil melihat menu lainnya,” ujar Ryan Damanik, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Tersedia menu berbagai pasta yang langsung dimasak ditempat dengan pilihan carbonara, bolognese, aglio e oglio dan napolitan.

Baca juga :  HARRIS Resort Barelang dan Barelang Seafood Berbagi Kasih

Datanglah saat Jam Makan Tiba
Bakal salah besar jika datang ke sajian all you can eat dalam keadaan perut masih kenyang, atau habis ngemil camilan tertentu. Inilah kenapa all you can eat baiknya dinikmati saat jam makan, seperti makan siang atau makan malam. Dalam kondisi lapar, bukan hanya perut kosong, tetapi juga nafsu makan lebih lahap untuk menyantap beragam menu.

Akan tetapi, tetap ingat ambil porsi sedikit-sedikit saja, kalau kurang ambil lagi, karena kalau mengambil berlebihan dan tak habis, biasanya justru akan dikenakan denda atau biaya tambahan. Selain itu, selalu sisakan waktu untuk menikmati hidangan pencuci mulut di akhir.

Dengan prinsip-prinsip dan tips tersebut, niscaya menyantap menu all you can eat tanpa mudah kenyang bisa dinikmati secara maksimal. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed