by

BIFZA ASC Sabet 3 Medali Panahan

Atlet Panahan BIFZA ASC menyabet 3 medali pada Kejuaraan Panahan “Kota Tinggi Open Remote Archery Tournament 2021”, di Johor, Malaysia, pada 26-28 February 2021 lalu.

Dalam turnamen terbuka Remote ini, atlet BIFZA ASC memperoleh 1 medali emas dan 2 medali perunggu.

Medali Emas diraih oleh Kelly Ardelia Henly untuk kategori Compound Girl U-16, yang bersekolah di SMP N 12 Batam.

Baca juga :  Fisherism Ikon Kebanggaan Masyarakat Tanjungriau

Sedangkan medali perunggu peringkat 4 atas nama Satria Nurwijaya kategori Recurve Men Open, yang bersekolah di SMA N 1 Batam.

Dan perunggu peringkat 4 atas nama Tania Vergawita kategori Compound Girl U-16 asal sekolah SMA N 1 Batam.

“Alhamdulillah, pada masa pandemi ini pemanah-pemanah muda BIFZA ASC ini masih bisa berprestasi,” ujar Ketua Klub BIFZA ASC, Feri Nawa Pamungkas (Rabu,3/3/2021)

Baca juga :  Best Western Rewards Membership Program: Keuntungan Berlipat Ganda Hingga Diskon 50%

Feri Nawa, mengungkapkan, kejuaraan panahan remote yang diselenggarakan oleh persatuan panahan Kota Tinggi Johor, Malaysia ini, diharapkan menjadi motivasi bagi para atlit BIFZA ASC yang fokus pada pembinaan pemanah-pemanah kategori pelajar.

“Perolehan medali yang diraih ini merupakan salah satu hasil latihan rutin yang dilakukan pemanah-pemanah kita setiap sore di lapangan Panahan Temenggung Abdul Jamal dan juga atas dukungan orang tua atlet yang selalu mendukung kegiatan Panahan ini,” ujar Feri Nawa.

Baca juga :  BP Batam Promosikan Industri Perkapalan dan Kelautan ke Masyarakat Internasional

Orang tua dari para atlet pun berharap, pemanah-pemanah muda berbakat BIFZA ASC, yang merupakan klub panahan binaan BP Batam, dapat memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi di event nasional dan internasional. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed