by

Bila Waktu yang Tepat Beli Furnitur Rumah?

Rumah akan menarik jika ada furnitur yang cocok. Namun, harga furnitur terkadang cukup mahal.

Seperti dilansir dari Real Simple, Selasa (24/11/2020), menyebutkan kapan saja waktu yang tepat untuk pembelian furnitur.

Sebaiknya tidak membeli furnitur pada musim hujan. Belilah ketika cuaca akan cerah karena misalnya peralihan dari hujan ke kemarau. Anda akan melihat toko-toko menjajakan dagangannya.

Baca juga :  Mau Budidaya Bayam Merah di Halaman Rumah? Begini Caranya

“Pada awal musim semi, Anda akan melihat beberapa penawaran cantik karena orang-orang mulai memindahkan barang-barang mereka pada bulan April,” kata Michelle Madhok, pakar belanja online dan pendiri situs penawaran She Finds.

Meskipun akan tergoda ketika melihat penawaran menarik itu, para pembeli yang sudah berpengalaman akan tetap bersabar untuk membeli barang yang ia inginkan.

Baca juga :  IKAPTK Batam Bantu Pemerintah Cegah Covid-19

Berbeda dengan keperluan furnitur luar ruangan, untuk furnitur indoor tidak perlu menyesuaikan dengan musim yang sedang terjadi. Namun, masih tetap ada waktu pembeliannya yang terbaik.

“Furnitur biasanya menjadi bagian dari banyak penjualan di bulan Januari ketika orang menyegarkan rumah mereka untuk musim semi,” kata Madhok.

Jika Anda dapat bersabar untuk memperbarui dekorasi hingga kuartal pertama dan kedua tahun ini, Madhok mengatakan sebagian besar pengecer ingin memindahkan inventaris perabotan rumah mereka.*

Baca juga :  Kekayaan Miliarder Dunia Menyusut. Apa Sebab?

(sumber: okezone.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed