Baca juga :  PLN Batam Berbagi Kebahagian Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Hal senada juga disampaikan Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Batam, Faizal Isnaeni, ST, MM. Dikatakannya, acara seperti itu juga merupakan program tahunan BNI cabang Batam.

“Ini program tahunan BNI cabang Batam. Acara ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap nasib anak yatim terlebih menjelang Idul Fitri. Kami ingin membagi kebersamaan dengan anak yatim piatu khususnya yang ada di Panti Asuhan Al Aqsho. Harapannya, setiap tahun agenda seperti ini dapat diselenggarakan dan akan lebih ditingkatkan,” ucap Faizal.

Baca juga :  Horison Siantar Persembahkan yang Spesial di Hari Ibu dan Natal

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan rasa kekeluargaan itu, berjalan lancar. Para pengurus anak yatim Panti Asuhan Al Aqsho Batam berbaur dengan seluruh karyawan BNI cabang Batam.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan, menyambut Idul Fitri dan musim mudik tahun ini, BNI cabang Batam telah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kelancaran mudik masyarakat terutama para nasabah BNI.

Baca juga :  Comeback Tottenham Terinspirasi Liverpool

“Salah satu yang kami prioritaskan adalah memastikan seluruh ATM BNI yang ada di Batam, terisi dengan uang tunai. Insha Allah, 220 ATM BNI di Batam bisa digunakan oleh nasabah Bank BNI,” pungkas Adi Trainiarto. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed