by

BNI Batam Eratkan Silaturrahmi dengan Media Massa

Batam (netrakepri.com) – BNI Batam melakukan silaturrahmi dengan media massa di Batam. Acara tersebut diselenggarakan di Rumah Makan Sederhana, Winsor, Jum’at (30/8/2019). Dalam pertemuan itu sekaligus dikenalkan juga Pimpinan Cabang yang baru BNI Batam.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Vice President Head Of Network Service Bank BNI Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi, itu, dikenalkan pimpinan baru BNI Cabang Batam, yakni Junaido Kholis.

Diketahui, sebelum ke Batam, Edo menjadi pimpinan Bank BNI di Medan.

(netrekepri.com)

Dalam kesempatan itu, Vice President Head Of Network Service Bank BNI Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi, mengungkapkan, saat BNI ini, selain fokus dalam bisnis perbankan, BNI juga aktif dalam mendukung program-program ekonomi kerakyatan yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Untuk itu, kami berharap dukungan rekan-rekan media dalam menginfokan segala program yang terkaitan dengan hal itu yang dilakukan oleh BNI,” ucap Iwan Affandi.

Dijelaskannya, program-program kerakyatan itu seperti, penyaluran bantuan sosial yang terdiri dari bantuan PKH, bantuan BTMT dan bantuan PIP untuk pelajar.

“Bantuan ini langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat membangkitkan ekonomi dan kualitas kehidupan masyarakat,” ujar Iwan lagi.

Sementara itu, Junaido Kholis, pimpinan Cabang Bank BNI Batam, mengungkapkan, media memiliki peran yang luar biasa dalam membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Dengan pertemuan ini kita berharap bisa terjalin hubungan baik BNI khususnya Cabang Batam dengan media di Batam. Dan apa yang menjadi program dan semangat kita semua khususnya dalam membangkitkan ekonomi masyarakat, dapat terwujud,” ucap Junaido Kholis. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed