by

BNI Batam Ikut dalam Fun Bike HUT ke-65 BI di Ocarina Batam

Batam (netrakepri.com) – Bank BNI Batam ikut berpartisipasi dalam acara Fun Bike bersama komunitas sepeda yang ada di Batam dalam rangka HUT ke-65 Bank Indonesia (BI) yang diselenggarakan di Mega Wisata Ocarina, Minggu (19/8/2018). Acara yang mengambil tema Go Green Fun Bike itu merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Dalam acara itu, sejumlah unsur managemen BNI Batam hadir, diantaranya, Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Batam, Adi Trainiarto Nugroho, Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Batam, Bermana, serta karyawan karyawati bagian pemasaran BNI Batam.

Baca juga :  Brasil Bawa Impian Juara Piala Dunia 2018

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kepri, Gusti Raizal Eka Putra, dalam acara itu menyosialisasikan program BI yakni penukaran kartu ATM yang lama dengan kartu baru yang berlogo burung garuda dengan nama Gerakan Pembayaran Nasional (GPN). Dikatakannya, kartu GPN ini memiliki banyak keunggulan dibanding kartu ATM biasa. Sesuai dengan namanya, kartu GPN pemersatu transaksi pembayaran nasional.

Baca juga :  Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Promo New Year "Aston Wonderland"

“Masyarakat tidak perlu lagi banyak kartu untuk bertransaksi, cukup satu kartu GPN, bisa transaksi apa saja,” jelas Gusti

Selain program GPN, Gusti juga menyosialisasikan program Ciri Khusus Uang Rupiah (CIKUR), yang mana ini sangat penting sekali untuk membedakan antara uang asli dan palsu.

“Cukup dengan 3D (Dilihat, Diraba, Diterawang) Anda sudah bisa mengetahuinya,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Gusti Raizal Eka Putra melakukan penukaran kartu Debit BNI Platinum logo master miliknya menjadi kartu debit BNI GPN yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Batam, Adi Trainiarto Nugroho, dan Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Batam, Bermana.

Baca juga :  Pesawat Wings Air Mendarat Mulus di Bandara Dabo

Di sela-sela acara, Adi Trainiarto Nugroho, menyampaikan, untuk nasabah BNI Batam yang hendak melakukan penukaran kartu debitnya menjadi kartu debit BNI GPN, dapat langsung menuju outlet-outlet BNI terdekat dengan membawa ATM, asli KTP dan buku tabungannya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed