by

BNI Batam Teruskan Galakan Yap!

– Menjalin Komunikasi Baik dengan Nasabah

Batam (netrakepri.com) – BNI Cabang Batam terus menggalakan transaksi non tunai dengan menggunakan YAP! atau Your All Payment.

Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Batam, Faizal Isnaeni, ST, MM, saat dijumpai netrakepri.com, di sela-sela In Celebrating Padang Golf Sukajadi 9 th Anniversary, Minggu (29/7/2018), mengatakan, selain sebagai sponsor utama dalam turnamen golf internasional ulang tahun salah satu lapangan golf terbaik di Batam itu, BNI Batam juga terus mensosialisasikan gerakan transaksi non tunai menggunakan YAP!.

“Yap ini sudah kita launching Maret lalu. Kita berharap, model transaksi ini makin membumi dan familiar di tengah masyarakat,” ucap Faizal lagi.

Diketahui, Turnamen Golf Internasional ulang tahun Lapangan Golf Sukajadi itu diikuti oleh peserta, baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk pimpinan BNI.

Dikatakan Faizal, acara yang digelar itu juga termasuk dalam rangkaian business meeting BNI wilayah Padang, Sumbar, Riau, dan Kepri.

“Kita berharap hadirnya BNI dalam banyak kegiatan makin mendekatkan BNI pada masyarakat. Dan BNI makin bisa melayani bangsa Indonesia,” pungkas Faizal.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Affandi, Head of Network and Service (HNS)juga menyampaikan hal serupa. Dikatakannya, dengan hadirnya BNI dalam kegiatan yang bersifat massal, dengan cakupan yang luas, diharapkan makin mendekatkan BNI di tengah masyarakat.

“Dengan begitu, BNI makin bisa menjalin hubungan baik dengan nasabah dan masyarakat. Kami bertujuan ingin menjadikan BNI sebagai bank pilihan serta mampu memberikan seluruh layanan finansial, khususnya bagi masyarakat Batam dan Kepri,” ucap Iwan.

“Yang paling utama lagi, kami siap mendukung sektor rill serta membangkitkan ekonomi Batam dan Kepri,” tutup Iwan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed