by

BNN Provinsi Kepri Lakukan Pembekalan P4GN kepada Penggiat Anti Narkoba di PT Ecogreen Oleo Chemicals

Batam (netrakepri.com) – Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Kepri, pada 28 September 2020 sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor PT. Ecogreen Oleochemicals melakukan kegiatan test urine dan pembekalan P4GN kepada penggiat Anti Narkoba Lingkungan Swasta di PT. Ecogreen. Acara itu dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA; Kabid P2M, Lisa Mardianti, S.Farm,Apt; Kasi Dayamas, Dian Arizka, SKM; dan Kasi Pencegahan, Addlinsyah, SKM, beserta panitia dan Wakil Pimpinan PT. Ecogreen Bapak, Sahat Sagala yang diikuti oleh 10 peserta calon Penggiat Anti Narkoba.

Baca juga :  Nasabah Pegadaian Bisa Bayar Transaksi Pakai OVO

Dalam acara itu juga dipaparkan materi oleh Kasi Dayamas dan Kasi Pencegahan BNN Provinsi Kepulauan Riau yang juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dalam kesempatan itu, disematkan PIN Penggiat Anti Narkoba oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Richard M. Nainggolan, MM., MBA.

Adapun kegiatan ini yaitu kelanjutan dari kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta yang diadakan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini para penggiat anti narkoba di lingkungan swasta. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed