by

BNNP Kepri Diseminasi Informasi P4GN Saat MPLS di SMK Maitreyawira

Batam (netrakepri.com) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, melakukan diseminasi informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Maitreyawira, pada, Jumat, 12 Juli 2019, pukul 08.00 – 09.00 WIB di Lantai 4 Gedung SMK Maitreyawira.

Dalam acara itu dipaparkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba pada 215 siswa/i baru Tahun Ajaran 2019/2020.

Kepala Bidang P2M BNNP Kepri, Nurlis, SKM, M.Si, dalam penjelasannya menyampaikan tentang permasalahan narkoba di wilayah Provinsi Kepri. Lalu, dijelaskan apa saja jenis – Jenis narkoba, dampak buruk penyalahgunaan narkoba bagi remaja, dan faktor – faktor penyebab seseorang menyalahgunakan serta terlibat permasalahan narkoba.

Dalam kegiatan itu, Nurlis berharap seluruh siswa/i SMK Maitreyawira dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan mampu membentengi diri dari pengaruh teman dan lingkungan serta siap untuk berkomitmen untuk tidak menyalahgunakan narkoba.

Dalam acara yang mendapat sambutan positif itu, selain paparan materi, juga dilakukan sesi tanya jawab antara siswa dan BNNP Kepri. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed