by

BNNP Kepri Sosialisasi Bahaya Narkoba di Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti

Batam (netrakepri.com) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti pada, Selasa, 29 September 2020 mulai pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Dalam kegiatan itu, Kasi Pencegahan BNN Provinsi Kepri, Addlinsyah, SKM memaparkan hal tentang bahaya narkoba kepada Satuan Personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang berjumlah sekitar 100 personel yang hadir di kegiatan sosialisasi itu.

Baca juga :  Buffon dan PSG Dikabarkan Sepakati Kontrak Empat Tahun

Dalam sosialisasi dia mengimbau dan mengajak untuk bersama sama tetap menjauhi narkoba dan berpesan untuk saling bersinergi menyampaikan imbauan tentang jauhi narkoba, bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba serta menjaga wilayah Provinsi ini dari Peredaran Gelap Narkoba.

Dalam Sosialisasi ini Juga memberikan informasi terkait rehabilitasi gratis di Klinik Pratama BNNP Kepri bagi mereka korban penyalahgunaan Narkoba. Dalam kesempatan itu, Kasi Pencegahan BNNP Kepri mengajak personel TNI yang hadir untuk menggaungkan slogan baru BNN, #hidup100Persen : sadar, sehat, produktif dan bahagia. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed