Baca juga :  Bank Indonesia Tegas Larang Penggunaan Bitcoin

Seperti keterangan pers yang diterima netrakepri, Jumat (20/4/2018), disampaikan, sehari sebelum konferensi, salah perusahaan dari Cina, Discovery Resources, melakukan pertemuan dengan BP Batam sebagai kelanjutan dari kedatangannya pada Maret 2018 di Batam. Dalam kesempatan ini, Discovering Resources menyatakan minatnya melalui penandatanganan Letter of Intent (LoI), akan berinvestasi di Batam sebesar USD $10 juta. Dan menurut rencana, Minggu depan delegasinya akan langsung meninjau lokasinya di Batam.

Baca juga :  Malam Penuh Emosi Carlo Ancelotti

Saat penandatanganan tersebut, yang lakukan oleh Jessie Gao, salah pimpinan Discovering Resources, menyatakan akan segera memulai usahanya dalam tiga bulan kedepan. Perusahaan ini akan menyerap sekitar 300 orang di Batam.

Sementara itu, Ketua Kadin Kepri, Ahmad Makruf Maulana juga menandatangani MoU dengan Asosiasi China Plastic Association dengan kesepakatan saling tukar menukar informasi usaha untuk mendukung investasi usaha di Batam.

Baca juga :  Sambut Nataru, Bandara Hang Nadim Batam Perketat Protokol Kesehatan

Acara penandatanganan LoI dan MoU tersebut dihadiri oleh 60 perusahaan anggota asosiasi tersebut, dan dari Batam dihadiri oleh Kadin Kepri, Wiraraja Industrial Estate, Tunas Industrial Estate, dan BP Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed