by

BP Batam Raih Penghargaan dari Kominfo RI

Batam (netrakepri.com) – BP Batam raih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik pada Case Based Capacity Development Peningkatan Pelayanan Publik melalui Manajemen Data dan Informasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Penghargaan Case Based Capacity Development merupakan salah satu program dari Kementerian Perekonomian RI dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya yang terkait dengan perizinan investasi.

Baca juga :  BP Batam Akan Pecahkan Rekor Muri lewat Batam Golf Adventures 2018

Penghargaan tersebut diserahkan kepada tim BP Batam yang terdiri gabungan unit kerja terkait di BP Batam yg diwakili oleh Alzaidi, Gustian, Gloryosha, M.Irwan, Pudjo P dan Wahyu Riyanto di Kedutaan Besar RI untuk Singapura pada, Kamis (26/7/2018).

Dalam kesempatan itu, seluruh tim BP Batam berkesempatan mendapat pengarahan oleh Duta Besar RI untuk Singapura, H.E Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yang dikenal dengan Smart Embassy.

Baca juga :  Pelaksanaan Pembangunan Taxiway dan Apron Logistik Bandara Hang Nadim Dimulai

Prestasi yang diraih itu menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan pelayanan perizinan investasi di KPBPB Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed