by

Bright PLN Batam Kembali Luncurkan “Cetar”

Batam (netrakepri.com) – Bright PLN Batam kembali meluncurkan Program Cepat Terang Akhir Tahun (Cetar) pada 6-7 Desember 2017 ini. Cetar adalah program untuk memudahkan masyarakat menikmati listrik bright PLN Batam, dimana pelanggan dibebaskan dari Biaya Penyambungan (BP) dan Uang Jaminan Langganan (UJL) dengan syarat ketentuan berlaku.

Bukti Panggabean, Manajer of Public Relation bright PLN Batam, mengatakan, Cetar ini membidik golongan rumah tangga (R1/2200 VA).

Baca juga :  Traveling ke Tempat Ini Bisa Dapat Rp 1,4 Juta

“Ini adalah program ‘Cetar’ kedua bright PLN Batam setelah akhir November digelar perdana dengan total pendaftar 2.174 calon pelanggan di empat area pelayanan bright PLN Batam,“ jelas Bukti.

Masih seperti Cetar November lalu, bright PLN Batam membuka pendaftaran di empat area retail pelayanan yaitu Batam Centre/Imperium, Nagoya, Batuaji, dan Tiban.

Dijelaskanya, Cetar bright PLN Batam memberikan beberapa kemudahan, pertama, pelanggan tidak dipungut biaya penyambungan, kedua, pelanggan tidak harus menunggu lama untuk menikmati listrik.

Baca juga :  BNNP Kepri Amankan 2.314 gram Sabu-Sabu

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar, diharapkan membawa syarat-syarat diantaranya, foto copy KTP, foto copy bukti kepemilikan rumah, dan foto dengan jaringan terdekat atau tiang terdekat, agar calon pelanggan tidak bolak balik mengingat program hanya dilaksanakan beberapa hari saja,” terang Bukti.

Dengan mengikuti program ‘Cetar’ tersebut, calon pelanggan nantinya akan dikenakan tarif multiguna selama tiga tahun menjadi pelanggan bright PLN Batam, setelah itu akan dikembalikan menjadi pelanggan regular tarif Rumah Tangga.

Baca juga :  Wako Tanjungpinang Dilantik 20 September 2018

“Inilah salah satu program bright PLN Batam yang dapat dinikmati masyarakat Batam, selain program-program sosial kemasyarakatan lainnya melalui CSR dan program pelayanan seperti Granada (Gratis Naik Daya),” pungkas Bukti. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed