by

BTP Wisuda Mahasiswa Studi Manajemen Divisi Kamar dan Manajemen Divisi Kuliner

Batam (netrakepri.com) – Politeknik Pariwisata Batam atau Batam Tourism Polytechnic (BTP) melaksanakan wisuda pertama Program Studi Manajemen Divisi Kamar dan Manajemen Divisi Kuliner pada, Sabtu (30/3/2019) di Auditorium Yayasan Vitka. Mereka yang diwisuda berjumlah 22 yang terdiri dari 5 dari Program Studi Manajemen Divisi Kamar dan 17 Manajemen Divisi Kuliner.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Vitka, H. Asman Abnur, SE, MSi, dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua para wisudawan wisudawati karena telah mempercayai BTP sebagai sekolah vokasional. Dan para lulusan diharapkan siap mendarmabaktikan diri untuk kemajuan bangsa dan jangan mengecewakan orang tua.

“BTP membangun industri hospitality di era revolusi industri 4.0. Inilah mimpi yang segera menjadi kenyataan. Mohon doanya, BTP akan mendirikan hingga 8 lantai, asrama mahasiswa, perbaikan fasilitas, ruang belajar dan juga program studi S2,” ucap Asman dalam kesempatan itu.

“Saya bercita-cita mencetak kelas dunia, dan mudah-mudahan dengan mengikuti teknologi kita tidak tertinggal,” imbuhnya.

Dalam acara itu juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Politeknik Pariwisata Batam dengan Kabupaten Fak – Fak Papua Barat, Badan POM, Kota Pariaman, Balai Kesehatan Kota Batam, The Ritz Carlton Hongkong, Bulgari Resort Bali, dan The Residence Bintan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed