by

“Buka Puasa Bersama Menguatkan Silaturrahmi Guru SMP Maitreyawira Batam”

Batam (netrakepri.com) – Para guru SMP Maitreyawira Batam menggelar buka puasa bersama yang diadakan di Taman Kualisi Legenda Bali pada, Sabtu (1/5/2021). Dalam acara yang penuh kekeluargaan itu, para guru itu hadir membawa masing-masing keluarganya.

Nensy Suryati, salah seorang guru SMP Maitreyawira Batam di sela-sela acara mengatakan, buka puasa bersama tersebut merupakan salah satu instrumen untuk meningkatkan tali silaturrahmi antarguru.

Baca juga :  Horison Ultima King'S Batam Gelar Comiccon Festival 2018

“Ramadhan ini hanya sekali setahun. Jadi moment ini harus dimanfaatkan untuk menguatkan silaturrahmi antarkeluarga khusus guru-guru SMP Maitreyawira Batam,” ucapnya.

Disampaikannya, acara itu merupakan program rutin setiap tahun. “Tahun lalu memang tidak dilaksanakan karena pandemi. Dan tahun ini, meski berada dalam kondisi pandemi, protokol kesehatan tetap diterapkan,” ujar Nensy.

Dia berharap, lewat acara seperti itu, kekompakan para guru tetap terjaga.

Baca juga :  Dapatkan Harga Spesial Rp700.000 nett/Malam di Best Western Premier Panbil Batam

“Meski nanti saat Idul Fitri kita tidak bisa bersilaturrahmi, namun, melalui moment berbuka puasa bersama ini, rasa kekeluargaan bisa makin dikuatkan. Moment seperti ini menjadikan kita bahagia. Kita saling mengenal keluarga masing-masing. Dalam moment buka puasa ini, kita bisa mengeratkan silaturrahmi,” paparnya.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut di tahun-tahun kedepan,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed