by

‘Buy Now Stay Later’ Gratis Hi-Tea, Promo Akhir Tahun Montigo Resorts

Batam (netrakepri.com) – Montigo Resorts, Nongsa meluncurkan voucher unik yang ditujukan untuk keluarga, pasangan, dan kerabat. Voucher ‘Buy Now Stay Later’ menawarkan aktivitas menarik untuk menyatukan keluarga guna menciptakan pengalaman berkesan yang menumbuhkan momen kebersamaan.

Promo ini memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan villa melalui pembelian voucher khusus dengan harga tetap dan dapat digunakan di kemudian hari. Mulai dari Rp 1.900.000 nett. Harga tersebut termasuk periode menginap satu malam di One-bedroom villa sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Baca juga :  Bayern tahan Liverpool 0-0

“Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga dapat memilih villa Deluxe 2-bedroom dengan harga cua Rp.2.500.000nett sudah termasuk sarapan untuk 4 orang. Tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan gratis Hi-Tea set untuk bersantap bersama kelurga,” demikian keterangan persnya, Sabtu (14/8/2021).

Dijelaskan, waktu pembelian voucher ini terbatas mulai dari sekarang sampai dengan 31 Agustus 2021 mendatang, dan voucher bisa digunakan sampai 15 Desember 2021

Baca juga :  Pelindo I investasikan Rp1,2 Triliun untuk Pelabuhan Batuampar

Berlokasi dikawasan pariwisata Nongsa, Montigo Resorts menawarkan pemandangan laut China selatan yang menyegarkan mata langsung dari balkon kamar. Selain itu, setiap sudutnya instagenic, dan fasilitas hotel yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari 134 villa dengan kolam renang pribadi yang terbagi dalam tipe Premier One-bedroom villa, Deluxe 2-bedroom villa dan Montigo Retreat Residence.

Baca juga :  GOW Salurkan 50 Ton Beras untuk Panti Asuhan dan Panti Jompo

“Tamu-tamu yang ingin berencana menginap tapi belum tau kapan waktunya, ini saatnya untuk membeli Buy Now Stay Later voucher.”

Untuk Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.montigoresorts.com atau hubungi kami +62 819-9138-0666 (Windi). (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed