by

BWP Panbil Tawarkan Paket Buka Puasa #dirumahaja Selama Ramadhan

Batam (netrakepri.com) – Selama Ramadhan 1441 H/2020 M, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam menawarkan paket buka puasa #dirumahaja dengan harga terjangkau serta menu variasi makanan yang berganti setiap harinya termasuk gratis aneka takjil serta delivery service dengan ketentuan minimum pemesanan 10 box.

“Tahun ini, kami mengemas paket buka puasa yang biasanya berupa buffet atau prasmanan di hotel menjadi BWP Ramadhan Meal Box yang dapat dinikmati oleh para tamu di rumah masing-masing,” ucap jelas I Gede Adi Yulyawan selaku Executive Chef Best Western Premier Panbil.

Dijelaskannya, selain mendukung pemerintah menjalankan program #dirumahaja, pihaknya juga ingin mengurangi kerumunan berbuka puasa di hotel dan menekan angka penyebaran Covid-19.

“Menu yang kami tawarkan berbeda-beda setiap harinya, termasuk dengan takjil. Misalnya di hari ke-3 Ramadhan, menu yang kami tawarkan adalah takjil es mutiara, hidangan lengkap mulai dari nasi putih, semur daging, tumis sawi putih wortel dan ikan asin, perkedel jagung, pelengkap seperti kerupuk dan sambal, hidangan penutup seperti pudding pandan, air mineral dan susu Ultra. Di hari yang lain, kami juga mengganti susu Ultra dengan jus buah,” jelasnya lagi.

Selain variasi menu yang beragam, rasa dan kualitas makanan yang tidak diragukan lagi kelezatan dan gizinya. Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga memberikan layanan free delivery service dengan minimum pemesanan 10 box ke satu alamat.

“Sedangkan untuk pemesanan di bawah 10 box, tamu dapat langsung mengambil ke Andaliman Restaurant di ground floor di BWP Panbil,” paparnya.

“Dan setiap pembelian 10 box paket buka puasa #dirumahaja juga mendapatkan gratis 1 box. Harga yang ditawarkan yakni Rp 65.000 net/box sudah lengkap dengan aneka takjil dan kurma.”

Untuk pemesanan, minimal satu hari sebelumnya ke nomor official Whatsapp BWP Panbil (+62) 822 – 7697 – 8888. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed