by

Car Free Night BP Batam, Hiburan dan Bangkitkan Ekonomi

Batam (netrakepri.com) – Kegiatan yang digelar Badan Pengusahaan (BP) Batam, seperti, Car Free Night BP Batam, yang diselenggarakan pada, Sabtu (3/2/2018) mendapat apreasi dan tanggapan dari kalangan masyarakat.

Indri, salah seorang pedagang yang mengisi salah satu stand yang disediakan panitia, mengungkapkan, Car Free Night BP Batam atau acara lainnya, hendaknya dapat diselenggarakan secara reguler.

Baca juga :  PLN Batam Salurkan Hewan Kurban

“Kegiatan seperti ini bisa menjadi hiburan masyarakat. Diharapkan dapat diselenggarakan secara reguler,” ucap pedagang kuliner ini.

Sementara itu, Najam, salah seorang pedagang baju bordiran Batam menyampaikan, kegiatan yang dihadiri masyarakat ramai tersebut cukup bagus.

“Acara seperti ini sangat menghibur. Apalagi semua tertata dengan baik. Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara berkala, sebulan sekali atau dua kali sebulan. Pokoknya bisa reguler,” ucap Najam.

Baca juga :  Ronaldo ke Juventus Timbulkan Efek Domino

“Ditambah lagi, panitia juga mengajak pelaku UKM untuk berpartisipasi. Ini jelas memberi dampak positif pada sektor ekonomi masyarakat,” paparnya lagi.

Senada dengan itu, Novi, penanggungjawab stand BNI mengungkapkan, kegiatan seperti Car Free Night itu juga dapat menjadi sarana untuk berbagai hal.

“BNI contohnya, bisa memberi edukasi dan sosialisasi produk, seperti yap! yang baru diluncurkan oleh Bank BNI. Disamping itu, acara seperti ini cukup bagus sebagai ajang pengenalan produk, peningkatan ekonomi, dan juga hiburan,” ucapnya lagi.

Baca juga :  Wawako Batam Tinjau Sejumlah Masjid

“Semoga acara seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin dan dihadiri oleh banyak masyarakat,” pungkasnya. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed