by

Christy Guna Desa, GM Marriott Hotel Harbour Bay. Ini Profilnya

Christy Guna Desa dipercaya menjadi General Manager Marriott Hotel Harbour Bay. Seperti apa profilnya?

Lahir dan besar di Singapura, (Mr) Christy Guna Desa memiliki eksposur internasional yang telah menjadi ciri utama dalam portofolio manajerialnya. Dengan keahliannya dalam operasional manajemen hotel, dia mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung hotel yang patut dicontoh dengan membangun dan mengelola tim berkinerja tinggi di berbagai negara.

Baca juga :  Ada Promo Kamar "Buy Now Stay Later" Rp600.000 di Harris Batam Center Mulai 1 September 2020

Petualangan (Mr) Christy yang menginspirasi di Marriott International bermula ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan Singapore Marriott Hotel Tangs Plaza sebagai brand property pertamanya pada 2007.
Kini, (Mr) Christy Guna Desa membuka babak baru dalam jalur profesionalnya dengan bergabung di Batam Marriott Hotel Harbour Bay sebagai property General Manager terbaru.

Baca juga :  Buka Puasa Sepuasnya dengan 125 menu dan Harga Terjangkau di Four Points Makassar

“Masa – masa sulit adalah bagian dari kehidupan. Kita harus menerima dan mengarunginya, sembari mencari kiat untuk bertahan dan keluar dari permasalahan tersebut. Akan selalu ada cara untuk mencari jalan penyelesaian, antaranya dengan membuka diri kepada ilmu baru, mengambil resiko, dan yang paling utama, berani mencoba. Seandainya kita gagal, jangan takut, tetap belajar dan bergerak maju, karena hari esok akan selalu membawa peluang baru,” ujar Christy Guna Desa, General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed