by

Cipta Sky Park, Apartemen Bergengsi di Batam Centre

BATAM (netrakepri.com) – Pengembang Cipta Group melalui anak perusahaannya PT. Ciptatama Griya Prima membangun hunian vertikal di tengah kawasan pusat pemerintahan Batam Centre, yang diberi nama Apartemen dan Hotel Cipta Sky Park.

Apartemen yang juga digabung dengan hotel ini memiliki satu tower dengan 33 lantai dengan total sebanyak 765 unit apartemen dan hotel.

Marketing Cipta Sky Park, Kasih, Senin (25/2/2019),
mengatakan, pihaknya sudah membuka Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan membayar uang muka sebesar Rp2 juta.

“Saat ini kami baru melakukan Soft Launching. Untuk masyarakat yang ingin memiliki apartemen di Cipta Sky Park, bisa melakukan NUP dengan membayar uang muka sebesar Rp 2 juta,” ujarnya.

Kasih menjelaskan, dengan melakukan NUP nantinya masyarakat bisa bebas memilih unit mana yang diinginkan, tentunya dengan harga jual perdana.

“Harga perdana Apartemen Cipta Sky Park mulai dari Rp 260 jutaan,” ucapnya.

Apartemen Cipta Sky Park tersedia dalam tiga pilihan tipe, pertama, tipe Studio. Kedua, tipe One Bedroom dan Ketiga, tipe Two Bedroom.

Adapun fasilitas yang nantinya terdapat di Apartemen Cipta Sky Park, diantaranya dua area kolam renang, sauna, fitness center, area komersial dan multiple function area.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Apartemen Cipta Sky Park, bisa mengunjungi pameran yang berlangsung di Kepri Mall. Atau bisa juga datang ke Head Office di Jalan Pembangunan, Komplek Windsor Central Blok B No. 3-4 Nagoya. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed