by

Citilink Indonesia Terima Tiga Penghargaan Revolusi Mental BUMN 2018

(netrakepri.com) – Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia meraih tiga penghargaan Gold Winner sekaligus untuk Anak Perusahaan BUMN pada ajang Revolusi Mental Award BUMN 2018 yang digelar di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

“Diterimanya ketiga penghargaan ini, merupakan sebuah penghargaan bagi Citilink Indonesia untuk terus memperbaiki dan terus meningkatkan kinerja yang lebih lagi ke depannya, sehingga target Citilink Indonesia sebagai Premium LCC yang dekat dengan penumpangnya semakin melekat,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.

Ketiga penghargaan Gold Winner yang berhasil diraih Citilink Indonesia yaitu Indonesia Mandiri Terbaik, The Best Leader Revolusi Mental Integritas Terbaik, The Best Leader Revolusi Mental Gotong Royong Terbaik.

Penghargaan yang diterima Citilink Indonesia setelah melalui rangkaian seleksi yang cukup ketat, mulai dari pengisian questionaire secara online dan paparan di hadapan dewan juri yang diketuai oleh Soegiharto, mantan Menteri BUMN.

“Penghargaan yang diterima Citilink Indonesia kali ini sesuai dengan fokus Citilink Indonesia kepada aspek safety dan pelayanan serta kenyamanan penerbangan kepada seluruh penumpangnya,” kata Juliandra.

Revolusi Mental Award BUMN 2018 ini merupakan bagian dari program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GRNRM) yang merupakan gerakan nasional bagi bangsa Indonesia yang bertekad mewujudkan tertanamnya nilai-nilai luhur ke-Indonesia-an.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan Indonesia menetapkan Citilink Indonesia sebagai perusahaan jasa transportasi udara terbaik dalam mengelola aspek keselamatan penerbangan di sepanjang tahun 2017 dalam ajang “Transportation Safety Management Award 2017”.

Penghargaan Revolusi Mental BUMN 2018 ini menjadi penghargaan ke empat untuk Citilink Indonesia di tahun 2018 setelah sebelumnya pada Februari 2018, Citilink Indonesia berhasil meraih rekognisi bintangempat Skytrax, yang disusul dengan penobatan sebagai salah satu LCC terbaik se-Asia dari situs travel internasional tripadvisor, kemudian penghargaan Best Digital Brand 2018 untuk LCC dari Tras n Co. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed