by

Dapat Nilai Sempurna Audit CHSE, ASTON Tanjungpinang Aman untuk Staycation

Tanjung Pinang (netrakepri.com) – ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference Center, menjadi satu-satunya hotel yang berhasil mendapatkan nilai sempurna dalam audit CHSE yakni 100%. Audit CHSE ini meliputi kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan hotel, termasuk pelaksanaan serta penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu, baik itu yang akan menyelenggarakan acara atau menginap.

Menikmati staycation di masa pandemi menjadi alternatif liburan singkat yang kini banyak digemari masyarakat. Daripada keluar kota dengan resiko terpapar virus covid-19, masyarakat Indonesia banyak yang memilih melakukan staycation di sejumlah hotel terdekat yang ada di kota mereka.

Baca juga :  Polda Kepri Gelar Bakti Sosial Berbagi Paket Sembako

Mida, APRM Aston Tanjungpinang menjelaskan, seluruh tamu yang berkunjung ke ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference Center diwajibkan untuk dilakukan pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, penggunaan masker serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di public area.

“Untuk kebersihan kamar dan area publik, fasilitas restoran, dan fasilitas kolam renang dilakukan penyemprotan desinfektan secara rutin,” lanjutnya

Disampaikannya, ASTON Tanjungpinang sangat fokus pada kesehatan, kebersihan, dan keselamatan staf yang bekerja. Peningkatan kesehatan, kebersihan serta keselamatan setiap staf sangat kami utamakan, dan kami melakukan rapid test antigen setiap bulannya terhadap seluruh staff kami untuk meminimalisir risiko penularan.

Baca juga :  Melihat Wisata Sejarah di Belakang Padang

“Jadi, untuk menjadikan liburan Anda di Tanjung Pinang semakin berkesan, pastikan Anda memilih ASTON Tanjung Pinang Hotel & Conference Center,” tuturnya lagi.

Hotel yang berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah ini merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di kota ini yang berada di bawah naungan Archipelago International. Hotel ASTON Tanjung Pinang dilengkapi dengan 162 kamar berbagai tipe dari Studio Room, Superior Room, Deluxe Room, Premier Deluxe Room, Junior Suite hingga Presidential Suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan Anda, baik itu untuk perjalanan bisnis maupun liburan, seperti akses internet berkecepatan tinggi, saluran TV yang dilengkapi dengan berbagai channel internasional dan lain-lain.

Baca juga :  Vaksinasi Covid-19 di Batam Dimulai 14 Januari

Yang tidak boleh anda lewatkan saat menginap di Aston Tanjungpinang adalah menikmati kolam renangnya yang sangat nyaman, berukuran semi olimpik, anda akan dimanjakan dengan nuansa resort yang ada di tengah kota.

Dengan suasana yang sangat homey, juga berbagai fasilitas yang dapat mengakomodir kebutuhan Anda, ASTON Tanjung Pinang adalah pilihan tepat ketika menjelajahi berbagai keunikan Kota Tanjung Pinang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed