by

Desember Ini, Pegadaian Punya Dua Program, Apa Itu?

Batam (netrakepri.com) – Pada Desember ini, Pegadaian menghadirkan dua program untuk masyarakat.

Afrizal, Bagian Pemasaran PT Pegadaian (Persero) Area Batam, saat dijumpai netrakepri.com, Rabu (11/12/2019), mengungkapkan, program pertama yang dilakukan adalah Promo Amanah.

“Program ini adalah pembiayaan untuk kendaraan roda 2, roda empat. Program ini diselenggarakan di Mal Botania 2, Batam Centre. Bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda 2 dan roda empat, dapat mengikuti program ini,” ucap Afrizal.

Baca juga :  Hotel BWP Panbil Dukung Aksi Earth Hour 2019

Sedangkan program kedua, lanjut dia, adalah Seminar Arrum Haji. “Program ini adalah jalan cepat menuju Baitullah,” ucap Afrizal.

Diterangkannya, seminar tersebut merupakan Pegadaian dalam membantu masyarakat dalam mendapatkan kuota haji secara tunai.

“Dalam seminar ini akan dijelaskan bagaimana program ini, cara mendapatkannya, regulasi pemerintah, fatwa-fatwa, dan lain sebagainya. Dalam acara ini akan dijelaskan secara utuh dan jelas,” paparnya mengungkapkan.

Baca juga :  PLN Batam Kembali Hadirkan “Pasti Nyambung & Granada"

“Masyarakat yang belum punya kemampuan dalam mendapatkan kuota bayar tunai, bisa mengikuti seminar ini yang akan diselenggarakan di Hotel Harmoni pada, Sabtu (14/12/2019) mulai pukul 13.30 WIB,” terang Afrizal.

“Undangannya dapat diperoleh di seluruh Pegadaian yang ada di Batam. Tempatnya terbatas,” ungkapnya lagi.

“Apa yang dilakukan Pegadaian ini merupakan salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin menunaikan haji ke tanah suci,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed