by

Dibuka Lowongan jadi Relawan Lawan Corona

Batam (netrakepri.com) – Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam mempercepat upaya pencegahan wabah corona di kota ini. Salah satunya melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi di Batam untuk mengecek warga yang kemungkinan terjangkit virus Corona (covid-19).

Terkait hal itu, Walikota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan mengimbau kepada seluruh masyarakat Batam untuk bersedia menjadi relawan dalam Program Lawan Corona, yang dimulai, Senin (23/3/2020).

Relawan ini akan diturunkan ke seluruh masyarakat Batam dalam pengecekan kesehatan terutama gejala-gejala, seperti demam, batuk kering, mudah lelah, dll (gejala-gejala terinfeksi virus Corona), serta mempunyai riwayat perjalanan dalam 14 (empat belas hari terakhir) dari negara-negara atau daerah-daerah yang terjangkit virus COVID-19,

“Apabila ada warga yang bersedia untuk menjadi relawan dalam Program Lawan Corona ini, bisa menghubungi langsung Walikota Batam/Kepala BP Batam No. Hp 0811-700-711 dan/atau Hotline 112.” Demikian keterangan pers yang disampaikan Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam, pada, Minggu (22/3/2020).

Selain itu, seluruh masyarakat Batam agar menghindari membuat keramaian dan hadir dalam keramaian. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed