by

DPD PUTRI Kepri Secara Resmi Dilantik Oleh Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah

Ketua Umum DPP Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Drs.AJ Bambang Soetanto, secara resmi melantik Pengurus DPD PUTRI Kepri, pada, Sabtu (27/3/2021) bertempat di Aula Graha Kepri, Batam Center, Batam.

Pelantikan dilaksanakan secara daring melalui video conference oleh Ketua Umum DPP PUTRI Pusat, yang sehari-hari menjabat sebagai Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah.

Baca juga :  Kepri Urutan Dua Kunjungan Wisman

Acara pelantikan dilaksanakan secara hybrid yaitu luring dan daring. Hadir secara luring di Aula Graha Kepri yaitu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Buralimar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Ardiwinata dan para Ketua Asosiasi Pariwisata di Kepulauan Riau.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum DPP PUTRI sangat mengapresiasi pesatnya kemajuan pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau. Dan mengharapkan hadirnya DPD PUTRI KEPRI akan semakin meningkatkan lagi perkembangan pariwisata di Kepulauan Riau.

Baca juga :  "Pelajar Harus Tolak Narkoba"

Masih satu rangkai dengan seremoni pelantikan oleh DPP Pusat, secara simbolis dilakukan penyerahan Pataka PUTRI Kepri dari Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar kepada Ketua DPD PUTRI Kepri yang baru dilantikm Irfan Syakir Widyasa. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed