by

Edukits Akan Gelar Kompetisi Video Making untuk Mahasiswa

  • Bertemakan Edukits

Batam (netrakepri.com) – Toko buku dan perlengkapan alat-alat sekolah dan kantor, Edukits, akan menyelenggarakan Kompetisi Video Making untuk mahasiswa se-Kota Batam.

“Kompetisi ini bertemakan Edukits,” jelas Direktur Edukits, Jeffri Salam Khoo, saat berbincang dengan netrakepri.com, Selasa (12/11/2019).

Jeffri mengungkapkan, pihaknya mengajak sekaligus memberikan tantangan kepada mahasiswa Batam untuk berkreasi lewat video tentang Edukits.

“Kami membuka ruang bagi mahasiswa Batam dalam kompetisi ini. Kami ingin melihat sejauh mana kreatifitas mahasiswa di daerah ini tentang Edukits. Untuk itu, kami mengajak mahasiswa di Batam berpartisipasi dalam ajang kreatifitas ini,” ujar Jeffri.

Dikatakannya, kreasi yang masuk dalam kategori pemenang, akan ditampilkan di videotron di Batam selama dua minggu.

“Ini merupakan ajang yang cukup menarik. Dan juga menjadi salah satu sarana bagi kreator-kreator dari kalangan mahasiswa Batam membuat sebuah video yang saat ini bertemakan tentang Edukits,” paparnya lagi.

Jeffri mengungkapkan, akan ada hadiah menarik bagi para pemenang. “Namun, jangan jadikan hadiah sebagai tujuan utamanya, namun, kembangkan kreatifitas dalam membuat sebuah produk menggunakan media digital saat ini,” ucapnya menambahkan.

Edukits, lanjutnya, selain sebagai toko perlengkapan sekolah dan alat-alat kantor, juga punya program dalam meningkatkan kualitas remaja dan mahasiswa di Batam.

“Untuk itu, ikuti kompetisi ini nantinya. Keluarkan kreatifitas. Jadilah mahasiswa yang memiliki karya yang dapat dibanggakan,” pungkas Jeffri.

Diketahui, Edukits Batam adalah perusahaan yang bergerak dibidang supplier maupun toko untuk keperluan kantor dan alat – alat sekolah yang sudah ada di Batam sejak awal 2004. Hingga kini, Edukits sudah mempunyai 7 toko yang tersebar di seluruh Batam, diantaranya di kawasan Batam Centre dan Batuaji. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed