by

EMERSIA Group Serahkan APD ke RSUP Djamil Padang, RS Stroke Nasional Bukittinggi dan Dinas Kesehatan Sijunjung

Di tengah pandemi corona saat ini, salah satu hal yang perlu diperhatikan dan tidak dilupakan adalah perlengkapan medis. Dalam hal ini EMERSIA Hotel & Resort (EMERSIA Groups) melakukan program EMERSIA Peduli dengan memberikan bantuan sosial ke beberapa wilayah.

Bansos pertama yang dilakukan ke RSUD Hanifah Batusangkar berupa ventilator, kasur medis dan juga Alat Pelindung Diri (APD) seberupa pakaian Hazmat beberapa hari lalu bersama ketua PKK Tanah Datar Ibu Emy Irdinansyah yang diterima langsung oleh Dirut RSUD Hanifiah Batusangkar, Drs. H Afrizal Hasan.

Lalu, EMERSIA Group memberikan bantuan ke beberapa wilayah lain di luar Tanah Datar yaitu RSUP M Djamil Padang, RS Stoke Bukittinggi dan Dinas Kesehatan Sijunjung. Dalam keterangan persnya, Kamis (7/5/2020) bantuan yang berupa masing-masing 50 APD (baju haznat) ini langsung diantar oleh General Manager Emersia Batusangkar, Joe Lubis.

“Alhamdulillah, bantuan untuk RSUP M Djamil diterima langsung oleh dr. H. Syahredi S.A, Sp.OG (K), KSM PPDS Obstetri dan Ginekologi. Di RS Stroke Nasional Bukittinggi diterima langsung oleh Hj. dr. Ermwati, K.kes, Dirut RS Stroke Nasional Bukittinggi. Sedangkan, di Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung diterima langsung oleh Ezwandra, M.Sc, Kepala Dinas Kesehatan Sijunjung.”

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi tim medis yang selalu berjuang dalam penanganan covid.19. Mari bersama-sama kita jalankan imbauan pemerintah agar pandemi ini segera tuntas,” ucap Joe Lubis. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed