by

Emersia Hotels Group Ambil Bagian dalam Pacu Kuda 2019

Batusangkar (netrakepri.com) – Emersia Hotels Group turut ambil bagian dan berpartisipasi dalam iven tahunan Pacu Kuda 2019. Ada tiga ekor kuda yang disiapkan dalam kejuaraan Pacu Kuda tahun ini.

“Alhamdulillah, ketiga kuda tersebut mendapatkan posisi runner up di setiap race-nya,” ucap Joe Lubis, GM Emersia Hotel Batusangkar dalam keterangan persnya, Selasa (8/10/2019).

“Dengan keikutsertaan ini, kami berharap dapat juga melestarikan dan mempertahankan iven yang memiliki daya tarik tersendiri yang ada di Tanah Datar. Selain itu juga memperkenalkan lebih luas lagi tentang Emersia Hotels Group yang terdapat di Batusangkar, Tanah Datar kepada para pengunjung,” paparnya lagi.

“Semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih diperluas lagi informasi dan promosinya sehingga dapat mendatangkan tamu-tamu dari luar kota lebih banyak lagi baik domestik ataupun tamu asing,” ucap Joe Lubis.

“Sebab kini di Batusangkar ada Emersia Hotel dan Emer One Moslem Friendly Hotel yang siap untuk mengakomodir penginapan selama di Batusangkar,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed