by

Event Ngamen di Sejumlah Mall di Batam Mulai 28 Agustus

Insan pariwisata akan menggelar event Nyanyi Bareng Seniman (Ngamen) di sejumlah Mall di Kota Batam dan Kota Tanjung Pinang mulai 28 Agustus 2021 mendatang.

Event tersebut diselenggarakan oleh PT Cakra Bramastra Internasional bersama Dinas Pariwisata Kepri dan Solidaritas Komunitas Pariwisata Kepri Peduli (Soko Pakdul).

“Acara Ngamen itu akan kita lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu, rencananya akan kita mulai pada 28-29 Agustus ini,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar, Selasa (9/8/2021) malam saat acara Gekraf di Pasir Putih Batam Centre.

Baca juga :  Alhamdulillah, 106 Sampel Swab Selesai Uji, Hasilnya Negatif

Dikatakan Buralimar, tujuan dari event tersebut adalah untuk membantu membangkitkan kembali gairah mall dan para insan pariwisata yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Ini sebagai pemanasan untuk membangkitkan kembali pariwisata kita, para isan seniman yang ada di Batam akan kita ajak nanti nyayi bareng di mall, ini adalah suatu bentuk kepedulian kita pada insan pariwisata,” ujar Buralimar dilansir media online di Batam.

Baca juga :  Gubernur Kepri Minta Dukungan Perusahaan Agar Vaksinasi Tercapai

Dijelaskannya, event tersebut sudah lama dipersiapkan dan bahkan rencananya akan digelar sebelum diberlakukan PPKM, namun karena pandemi Covid-19 meningkat maka baru bisa dimulai bulan ini.

“Kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar kasus Covid-19 makin melandai, sehingga aturan bisa makin dilonggarkan dan para pengusaha dan pariwisata bisa membuka usahanya seperti biasa,” ungkapnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed