by

Fame Hotel Batam Miliki Lima Ruang Pertemuan

Batam (netrakepri.com) – Fame Hotel Batam yang beralamat di Putri Hijau Batuaji Batam, saat ini telah menjadi salah satu hotel pilihan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Hotel berbintang dengan konsep unik superstar hollywood ini memiliki berbagai macam fasilitas yang mampu memberi kenyamanan bagi para tamu.

Rosma Ginting, Sales Marketing Manager Fame Hotel Batam, mengungkapkan, salah satu fasilitas yang dimiliki oleh hotel yang berlokasi di kawasan Batuaji itu adalah adanya lima ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

“Pertama, kami punya Half of Fame (Hof 1) ballroom berkapasitas 500 pax. Kedua, ada HoF 2 yang dapat menampung 150 pax. HoF 2 mulai dari Rp 7.500.000 (4 jam) include 1 x coffee break. Kemudian, HoF 3 menampung 30 pax. HOF 3 mulai dari Rp 1.500.000 (4 jam) include 1 x coffee break. Serta HoF 4 & 5 menampung 10 pax, HOF 4&5 mulai dari Rp 500.000 untuk 4 jam include 1x coffee break,” jelas Rosma.

Dia menjelaskan, kenapa Fame Hotel Batam memiliki konsep unik star hollywood, karena setiap room di suguhkan dengan wallpaper bintang artis hollywood ternama.

“Lalu, Fame Hotel Batam juga menyediakan spot-spot foto lengkap dengan ornamen-ornamen superstar international, kartun dari marvel seperti marlin moonroe, batman, popeye, dan lainnya,” ucap Rosma.

Kemudian, lanjutnya, setiap floor dimanjakan dengan frame studio artis hollywood serta background international music mulai dari tahun 60’an.

“Ini yang membuat Fame Hotel Batam menjadi satu-satunya hotel yang memiliki konsep berbeda dengan hotel lainnya yang ada di Batam saat ini. Sesuai dengan namanya Fame Hotel diambil dari kata Famous yang berarti ‘terkenal’,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed