by

Fokus pada Anggaran dan SDM, Caleg DLM Polibatam ini Optimis Berikan Perubahan

Batam (netrakepri.com) – Calon Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Polibatam 2020 sekaligus Mahasiswa Polibatam, Lakuntara Pallahidu menegaskan dirinya optimis mampu memberikan perubahan yang terbaik kepada kampus tercintanya.

“Kita harus optimis dan yakin bahwa kita mampu berkontribusi, kita akan fokus pada penerapan Anggaran dan Pengembangan SDM Polibatam kedepannya, sisir dari yang mendasar dan detail dahulu, guna menghadapi tantangan industri yang semakin pesat,” ucapnya.

Baca juga :  Kemenag Kepri Gelar Upacara HAB ke-72 Kemenag RI

Dia yakin dengan pencalonannya sebagai DLM Polibatam 2020, untuk Dapil Jurusan Informatika dengan Nomor Urut 01 akan membantu mengembangkan Polibatam menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Pada masa kampanye yang telah diumumkan oleh K-PIRA Polibatam pada 20-23 November 2019 dirinya akan menggunakan rentang waktu tersebut secara maksimal guna meraup suara dan mendengar aspirasi dari mahasiswa terkhusus dari dapil yang di embannya yaitu Dapil Jurusan Teknik Informatika.

Baca juga :  BP Batam Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2019

Bukan hanya itu, dirinya pun akan meningkatkan kembali sinergitas antara internal kampus dengan mahasiswa bahkan pihak luar dalam hal ini pemerintah, swasta, dan pihak terkait, guna menjalin kerjasama yang baik dan erat.

Dia juga menegaskan akan merangkul serta mendengar pula aspirasi dari Kampus II Polibatam di Komplek Industrial Park Batamindo, karena masih menjadi bagian penting dan investasi Polibatam kedepannya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed