by

Four Points by Sheraton Batam Siap Sambut Peserta Field Archery Menpora

Four Points by Sheraton Batam sambut gembira pelaksanaan Event Field Archery Menpora Festival 2021 dan Gubernur Kepri Open Archery Tournament 2021 pada 24-27 Juni 2021 mendatang.

Untuk itu, Four Points by Sheraton Batam pun siap menyambut kedatangan para undangan dan ratusan peserta event nasional tersebut, yang akan datang dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Cluster General Manager, Boma Prasetyo mengatakan, menjadi bagian dari hotel-hotel yang resmi ditunjuk untuk tempat tinggal sementara para atlet merupakan hal penting bagi Four Points Batam.

Baca juga :  Hobi Ini Bisa Menghasilkan Uang Lho...!

“Ini juga menjadi kebanggaan kami dapat berpartisipasi dalam acara negara. Sebagai hotel yang terkategori Baru di bawah management Marriott International, kami menawarkan akomodasi yang nyaman ditambah fasilitas dan sajian makanan berkualitas,” ucap Boma Kamis (10/6/2021) dilansir media online di Batam.

Disampaikan Boma, untuk tamu yang datang pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan telah tersertifikasi CHSE. Kenyamanan dan kesehatan para tamu serta staff merupakan prioritasnya.

Baca juga :  Cegah Banjir, Ditpam BP Batam Ikut Partisipasi Bersihkan Drainase

Terletak strategis di Area Nagoya, tamu-tamu yang menginap di Hotel Four Points Batam dapat dengan mudah menjangkau area turnamen di Nuvasa Bay dan Palm Spring Golf nantinya.

“Kami memiliki kolam renang outdoor dan gym dengan peralatan baru. Fasilitas-fasilitas ini yang saya pikir akan sangat membantu para atlet mempersiapkan fisik sebelum berlaga,” tuturnya.

Baca juga :  Hang FM Gelar Dauroh Anak Islam (DAI)

Lanjutnya, paket menginap untuk 5 malam termasuk sarapan ditawarkan dengan harga khusus Rp1,640,000 per malam.

“Kamar seluas 30 m2 berdesain kontemporer dan bangunan baru dilengkapi dengan tempat tidur nyaman untuk beristirahat sebagaimana komitmen hotel Four Points – You’re in for a Great Stay,” imbuhnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed