by

Gadai Barang Bisa dari Rumah

  • Pegadaian akan Luncurkan Gadai on Demand

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan pengembangan bisnis dengan meluncurkan produk-produk baru. Salah satunya, April mendatang perusahaan gadai pelat merah tersebut akan meluncurkan Gadai on Demand.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan, Gadai On Demand merupakan program Pegadaian untuk membantu masyarakat agar lebih mudah untuk mengakses layanan perseroan kepada nasabah. Program tersebut akan bekerjasama dengan perusahaan besar berbasis layanan digital.

“Jadi nanti bapak-bapak dan ibu-ibu, kalau misalnya mau menggadaikan cincin, tapi tidak punya waktu datang ke Pegadaian, kami kerjasama dengan ojek online untuk menjemputnya, sehingga akan semakin mudah,” ujar Kuswiyoto di Jakarta, Senin (25/3/2019).

“Barangnya di pickup, diambil di rumah, nanti kita tinggal transfer ke rekeningnya. Jadi tidak perlu datang ke Pegadaian. Gadai on Demand, nanti kita pick up barangnya sama ojol, keren kan?” sambungnya.

Sementara itu, untuk mempermudah masyarakat khususnya kalangan milenial dalam berinvestasi emas berupa tabungan, Pegadaian juga terus mengembangkan aplikasi Pegadaian Digital sehingga transaksi tuntas dalam genggaman.

Ke depan, Kuswiyoto tetap meningkatkan kinerja gadai sebagai core business, di sisi lain proporsi bisnis non gadai akan semakin ditingkatkan secara progresif.

“Kami bertekad pada usia 118, Pegadaian akan semakin mudah dan akan banyak produk-produk yang berbasis teknologi yang akan kami kembangkan,” katanya. *

(sumber: liputan6.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed