by

Garuda Indonesia Buka Rute Baru Batam – Medan pp

Batam (netrakepri.com) – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat aksesibilitas jaringan penerbangan dari dan menuju Batam dalam mendukung upaya pergerakan ekonomi dan geliat pariwisata daerah.

Sejalan dengan hal tersebut, Garuda Indonesia mulai 29 Agustus 2020 membuka rute Batam (BTH) – Medan (KNO) pp yang akan beroperasi setiap harinya pukul 12.50 WIB dengan menggunakan armada Boeing 737-800NG.

Baca juga :  Berenang Gratis Nasi Goreng? Datang ke Planet Holiday Hotel & Residence

Dalam keterangan persnya, Jumat (28/8/2020) disebutkan, pembukaan rute tersebut menyusul upaya optimalisasi jaringan penerbangan dari dan menuju region Sumatera melalui pengoperasian rute Medan (KNO) – Bandung (BDO) pp, Medan (KNO) – Denpasar (DPS) via Bandung (BDO) pp yang beroperasi mulai 28 Agustus 2020 sebanyak 3x / minggu (Rabu, Jumat, Minggu). Penerbangan tersebut dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-800NG.

Baca juga :  Perikanan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Natuna

“Kami tentunya berharap di masa adaptasi kebiasaan baru ini, permintaan masyarakat atas layanan penerbangan akan terus meningkat dengan berbagai dukungan dan sinergitas stakeholder penerbangan guna menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasa. Tentunya upaya maksimalisasi aksesibilitas penerbangan ini, terus kami intensifkan melalui sinergi bersama seluruh pemangku kepentingan terkait, khususnya melalui kesiapan sektor kepariwisataan dan dukungan penuh yang terus terjalin dengan baik bersama Pemerintah daerah.” (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed