by

Gedung Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri Diresmikan

Batam (netrakepri.com) – Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, meresmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri, Senin (16/10/2017). Acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Kadis Kominfo Provinsi Kepri, FKPD Provinsi Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, FKPD Kabupaten Karimun, Ketua LAM Kepri dan Karimun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Tanjung Batu, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Daerah.

“Alhamdulillah, hari ini diresmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisalibillah SPN Polda Kepri Tanjung Batu, Karimun. SPN Polda Kepri adalah SPN yang masih baru di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang masih harus banyak berbenah diri dalam melengkapi sarana dan prasarana, guna menunjang proses belajar mengajar dalam rangka menciptakan personel Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” ucap Kapolda saat memberikan sambutan.

Dikatakannya, untuk mengakomodir kepentingan proses belajar mengajar dan sarana prasarana di lingkungan SPN Polda Kepri, dilakukan percepatan pembangunan penambahan ruang belajar baru.

“Dengan begitu, nantinya proses belajar mengajar di lingkungan SPN Polda Kepri dapat berjalan lebih baik lagi,” ucapnya lagi, seperti rilis yang diterima netrakepri.com, Senin (16/10/2017)

Kapolda mengungkapkan, percepatan persiapan sampai pembangunan ruang belajar SPN tersebut, tidak terlepas dari dukungan Gubernur Kepri, Bupati Karimun, dan seluruh pihak di Kepri.

“Kami memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk melengkapi dan menyempurnakan segala kekurangan yang ada dalam waktu sesegera mungkin,” ujar Sam Budigusdian.

“Besar harapan kita, untuk rekruitmen tahun mendatang, Polda Kepri mendapatkan kuota Bintara/Tamtama lebih banyak lagi. Hal ini mengingat wilayah Polda Kepri terdiri dari 96% perairan dan 4% daratan yang memiliki bentangan yang begitu luas dengan 3.200 pulau besar dan kecil yang dihuni beberapa suku bangsa dengan segala tantangan yang cukup berat khususnya apabila saat musim angin utara,” ucapnya lagi. (r/is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed