by

Glory Hill Tawarkan Program Baru, DP 30 Persen Bisa Dicicil 4 Tahun

Batam (netrakepri.com) – Masyarakat yang ingin memiliki properti di Batam, saat ini, Glory Hill memberikan kemudahan yang menarik. Apa itu?

“DP 30 persen dari harga rumah dan dapat dicicil selama empat tahun,” ucap William Sanjaya, Marketing Glory Point, developer Glory Hill saat berbincang dengan netrakepri.com, Kamis (13/8/2020).

(netrakepri.com)

Kemudahan itu untuk properti yang saat ini tengah dikerjakan yang berlokasi di Batam Centre tepatnya di belakang Pasar Botania 1.

Wiliam menjelaskan, saat sekarang pihaknya tengah mengerjakan proyek Glory Hill di sebuah kawasan strategis.

“Kami tengah membangun properti di lahan seluas hampir 20 ha dengan total bangunan sebanyak 865 unit,” jelasnya.

“Ada lima cluster rumah yang kami bangun dengan type 48/84 satu lantai, type 62/105 satu lantai, type 80/120 satu lantai, type 115/128 bangunan dua lantai, dan type 198/170 yang juga dua lantai merupakan type paling besar, dengan empat kamar tidur empat kamar mandi plus balkon,” jelas Wiliam.

Baca juga :  Syukuran Hari Bakti ke-48 BP Batam

“Harga rumah dimulai dari Rp 585 juta,” tambahnya lagi.

Selain bangunan rumah tersebut, Glory Hill, ucapnya, terbuka juga bagi masyarakat yang ingin berbisnis. Soalnya, Glory Hill juga menawarkan ruko 3,5 lantai ukuran 5×18 dengan dengan bagian atas sudah di-dak.

“Proyek yang sedang kami kerjakan ini sangat nyaman dan strategis. Disini akan ada fasilitas kolam renang, taman bermain, area olahraga, mini market, cafe, penghijauan yang luas, cctv 24 jam, dengan keamanan full 24 jam,” paparnya lagi.

Baca juga :  Perumahan Hang Tuah Jadi Proyek Percontohan SR IPAL

“Dari sisi lokasi, Glory Hill berada di kawasan yang bisa diakses dengan empat ruas jalan, yakni, dari kampung tua Batam Centre hanya 10 menit, dari belakang Komplek Cemara Park hanya 7 menit, dari Bandara Hang Nadim sekitar 7 menit, dan bisa dari Pasar Botania 1,” tuturnya lagi.

“Jadi dari manapun, konsumen atau masyarakat bisa mengakses komplek Glory Hill,” ucapnya lagi.

Wiliam mengungkapkan, dengan DP 30 persen dari harga rumah dan dapat dicicil selama empat tahun itu, masyarakat sangat diuntungkan dalam memperoleh sebuah hunian. “Angsuran DP pertama per bulan hanya sekitar Rp 3 jutaan,” terangnya.

“Lalu, sisanya yang 70 persen bisa langsung kredit dengan developer tanpa syarat. Ini untuk semua type dengan stok yang terbatas. Dan bagi yang ingin dengan bank, juga bisa,” tambahnya lagi.

Baca juga :  Ani Yudhoyono Wafat

Wiliam mengatakan, apa yang diprogramkan pihaknya saat ini merupakan sebuah solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan properti dengan mudah, murah, dan menguntungkan.

Bagaimana tertarik? Jika ingin mendapatkan informasi yang lengkap, bisa datang ke kantor Glory Hill di Orchid Bussiness Centre Blok C1 no 5 samping Palm Spring, Batam Centre dengan no telpon (0778) 466222. Atau bisa juga menghubungi 082171580926,” paparnya lagi.

Dan kini, Glory Point juga tengah melakukan pameran di BCS dari 1 Agustus s.d Februari 2021 nanti.

“Jadi, bagi yang ingin dapat melihat berbagai macam properti kami, bisa mengunjungi stand kami di BCS Mall,” pungkasnya. (alan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed