by

GM HULK Batam Silaturrahmi dengan ASITA Batam

Batam (netrakepri.com) – General Manager Horison Ultima King’s (HULK) Batam, Yusup Maulana Mana atau yang akrab disapa Kang Ucup melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Asosiasi Perusahaan Perjalanan Pariwisata Indonesia (ASITA) Batam, di komplek Nagoya Paradise, Kamis (23/8/2018). Kang Ucup disambut langsung oleh ketua ASITA Batam, Andika, yang juga Managing Director PT. Vital Idola Pesona (VIP) Tour & Travel Batam.

Dalam pertemuan yang akrab itu, Kang Ucup dan Ketua ASITA Batam berdiskusi banyak tentang hal yang berkaitan dengan pariwisata, mengingat kedua belah pihak adalah penggiat pariwisata. Dalam kesempatan itu, Kang ucup yang mewakili HULK Batam menyatakan siap berkontribusi untuk memajukan pariwisata di Batam dan Kepulauan Riau.

Dikatakannya, dengan baiknya komunikasi yang terjalin antarpenggiat pariwisata di daerah ini, diharapkan berdampak baik terhadap majunya dunia pariwisata di Batam dan Kepulauan Riau.

“Kegiatan pariwisata di Batam diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama dalam bidang ekonomi. Mari sama-sama tumbuhkan kesadaran tentang pariwisata di setiap elemen sosial, agar dapat sama-sama pula merasakan pertumbuhan kepariwisataan di Batam dan Kepulauan Riau,” ujar Kang Ucup. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed