by

Grands i Hotel Batam Gelar Year End Party 2019

Batam (netrakepri.com) – Grands i Hotel Batam menggelar acara tahunan yakni Year End Party. Pada tahun ini tema yang diangkat adalah “Around the World”.

(istimewa)

Nino, Sales Marketing Grands i Hotel Batam saat berbincang dengan netrakepri.com, Rabu (11/12/2019) di sela-sela acara, mengatakan, Year End Party merupakan acara tahunan yang digelar setiap Desember. Acara ini, ucapnya, merupakan apresiasi Grands i Hotel Batam pada tamu-tamu yang long stay yang berasal dari corporate, travel agent, dan company.

“Tamu-tamu ini berasal dari banyak negara, seperti Jepang, Amerika, dan lainnya. Makanya, tema yang kita angkat kali ini adalah Around the World,” jelasnya lagi.

(istimewa)

Dia mengungkapkan, kegiatan itu diisi dengan berbagai acara, seperti dance, lomba antardepartemen, dan bermacam lainnya.

“Para pemenang akan diberikan hadiah bermacam voucher untuk setiap fasilitas yang ada di Grands i Hotel Batam,” tuturnya.

Acara seperti ini, lanjutnya, bisa mengakrabkan masing-masing tamu termasuk dengan managemen hotel.

“Kami berharap, acara seperti ini mampu memberikan dampak positif pada Grands i Hotel Batam. Hotel ini makin dikenal dan berkembang. Dan harapannya, tahun-tahun selanjutnya, occupancy makin meningkat,” pungkas Nino.

Hal senada juga disampaikan GM Grands i Hotel, Anggelynne Lee. Dia mengatakan, dengan berbagai program dan acara yang memanjakan tamu, diharapkan Grands i Hotel Batam semakin maju.

“Yang pasti, kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk para tamu. Kami ingin hotel ini semakin jaya, berkembang, pengunjung semakin banyak lagi, baik dari nasional maupun internasional. Kami akan memberikan kenyamanan saat mereka tiba di Grands i Hotel, Batam,” ucapnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed