by

Gremio Tak Merasa Inferior

Gremio akan berduel dengan Real Madrid di final Piala Dunia Antarklub 2017. Berhadapan dengan tim bertabur bintang, wakil Brasil itu tak merasa inferior.

Pertandingan antara Gremio melawan Madrid itu merupakan final ajang Piala Dunia Antarklub. Laganya akan berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017) malam WIB.

Madrid memetik kemenangan setelah bersusah payah mengalahkan wakil Asia, Al-Jazira, dengan skor akhir 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid akhirnya bisa membalikkan keadaan lewat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Baca juga :  Kecepatan Terens Puhiri Seperti Usain Bolt

Di pertandingan final nanti, Madrid kemungkinan besar akan langsung turun dengan para pemain bintangnya. Di laga semifinal, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Bale tak menjadi starter.

Penyerang Gremio, Luan, menegaskan bahwa wakil Brasil itu tak merasa mempunyai kualitas lebih buruk dibandingkan dengan tim juara Liga Champions dua kali beruntun itu.

Baca juga :  Pelatih Inggris: Ketiganya Lawan Berbahaya

“Setiap tim di turnamen ini mempunai kualitas. Kami sudah menjalani pertandingan berat melawan Pachuca. Dan Madrid, juga menjalani pertandingan berat juga. Laganya sangat seru,” kata Luan di Sports Mole.

“Apa yang harus kami lakukan adalah untuk menunjukkan mengapa kami menjadi juara dari Amerika Selatan. Kami mempunyai kualitas untuk memberi perlawanan pada Madrid,” ucap dia menambahkan. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed